Sukseskam Pemilu 2024, Luminor Hotel Jemursari Berikan Promo Let’s Vote Bagi Para Tamu

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

12 Februari 2024 10:01 12 Feb 2024 10:01

Thumbnail Sukseskam Pemilu 2024, Luminor Hotel Jemursari Berikan Promo Let’s Vote Bagi Para Tamu Watermark Ketik
Luminor Hotel Jemursari berikan beragam promo saat Pemilu 2024. (Foto: Dok.Luminor Hotel Jemursari)

KETIK, SURABAYA – Untuk mensukseskan dan menyemarakkan gelaran pesta demokrasi di pemilu 2024, Luminor Hotel Jemursari memberikan beragam promo menarik bagi para tamu. Promo yang dihadirkan kali ini bertemakan "Lets Vote".

Melalui promo ini para tamu diajak untuk ikut memilih di TPS masing-masing pada 14 Februari 2024 nanti. Berbagai hadiah menarik tentu sudah disiapkan seperti Discount Card hingga 50% untuk semua program All You Can Eat, Ice Cream, Popcorn dan juga pilihan minuman hangat.

General Manajer Luminor Hotel Jemursari, Intan Alice mengatakan promo ini dihadirkan sebagai wujud eksistensi Luminor Hotel Sidoarjo dalam mendukung susksesnya event lima tahunan tersebut yang merupakan kesempatan bagi rakyat menentukan masa depan Indonesia.

"Diharapkan dengan adanya program Let’s Vote ini bertujuan mengajak masyarakat Surabaya untuk turut aktif mensukseskan program Pemilu di tahun 2024 ini,” jelas Intan.

Selain “Let’s Vote” tentunya Luminor Hotel Jemursari juga menawarkan banyak sekali promo menarik yang bisa dinikmati warga kota Surabaya antara lain program All You Can Eat yang hadir setiap hari Selasa sampai Minggu seperti Quick Lunch “Food Marathon”, Rock ‘n Dine “Friday in Shanghai”, Rock ‘n Dine “Saturday in Seoul” dan Sunday Super Lunch “Tropical Sunday”

"Selain itu ada juga promo kamar “Fortune Stay” bagi para tamu yang ingin menikmati Staycation bersama keluarga selama bulan Februari ini," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Luminor Hotel Jemursari Let’s Vote pemilu2024 promo pilpres2024 all you can eat
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1