Tabrak Pembatas Tol, Dua dari 50 Kambing Kurban yang Diangkut Mati

Jurnalis: Eko Suprayitno
Editor: Marno

19 Juni 2023 20:14 19 Jun 2023 20:14

Thumbnail Tabrak Pembatas Tol, Dua dari  50 Kambing Kurban  yang Diangkut Mati Watermark Ketik
Polisi dan Petugas Jasa Marga saat mengevakuasi penumpang pickup yang mengalami luka-luka pasca kecelakaan tunggal di Jururejo, Ngawi, Senin (19/6)

KETIK, NGAWI – Kecelakaan tunggal terjadi di Kilometer 79 Tol Ngawi Solo, masuk Desa Jururejo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Senin (19/6/2023)

Sebuah mobil pikap mengangkut sekitar 50 ekor kambing kurban dari Mejayan, Kabupaten Madiun tujuan Solo mengalami pecah ban saat memasuki wilayah Kota Ngawi.

Akibatnya dua orang penumpang di bak belakang mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Sementara dua ekor kambing mati di tempat dan beberapa diantaranya mengalami luka.

Mengetahui terjadi kecelakaan tunggal polisi bersama petugas Jasa Marga langsung menuju ke lokasi kejadian. Petugas mengutamakan korban luka-luka untuk segera dievakuasi ke rumah sakit.

Polisi juga mengevakuasi puluhan kambing yang mengalami stres ke pingir tol. Beberapa kambing mengalami patah pada bagian tanduknya. Dan sebagian yang lain mengalami gangguan pernapasan.

Informasi yang dihimpun, laju kendaraan pikap dari Kabupaten Madiun menuju Solo awalnya lancar. Namun memasuki Kilometer 79 Tol Ngawi Solo laju kendaraan tak terkendali lantaran dua ban bagian belakang pecah.

Kondisi kendaraan yang tak terkendali membuat Heru Prabowo sopir kendaraan berusaha sekuat tenaga untuk menguasai kendaraan hingga akhirnya pikap berwarna abu-abu itu menabrak pembatas jalan tol.

‘’Nyampe sini, 2 ban belakang pecah dan langsung nabrak pembatas tol. Untungnya selamat,” kata Heru kepada wartawan

Petugas Satlantas Polres Ngawi langsung melakukan evakuasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kambing yang hendak dikirim ke Solo itu lantas dinaikkan ke kendaraan lain untuk dikirim ke Solo. Sedangkan pikap nahas itu diamankan polisi ke pos polisi terdekat. Kasus kecelakaan ini ditangani unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kecelakaan Tunggal di Ngawi Pickup Pengakut Kambing pecah ban Kecelakaan di Tol Ngawi Ngawi Hari Ini Kambing Kurban Mejayan Madiun S