Usai Posting Undur diri, Krisdayanti Tak Hadiri Acara Agustusan di Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

23 Agustus 2024 10:08 23 Agt 2024 10:08

Thumbnail Usai Posting Undur diri, Krisdayanti Tak Hadiri Acara Agustusan di Kota Batu Watermark Ketik
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batu membuka acara Agustusan Bareng Krisdayanti di Wisma Juang DPD PDI Perjuangan di Desa oro oro Ombo Kota Batu, Jumat 23 Agustus 2024. (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Usai memposting story Undur diri dari Pilkada Kota Batu, Krisdayanti tidak menghadiri acara Agustusan di Wisma Juang DPD PDI Perjuangan di Desa Oro-Oro Ombo Kota Batu Jawa Timur, Jumat 23 Agustus 2024.

Diva pop sekaligus anggota DPR RI itu dijadwalkan membuka dan mengikuti Acara Agustusan Bareng Krisdayanti tersebut. Akhirnya, acara dibuka oleh Punjul Santoso, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batu.

"Saya WA beliau (Krisdayanti) salah satunya untuk memandu acara pagi ini," katanya.

Dalam pesan singkat tersebut, kata Punjul, Krisdayanti tetap melaksanakan rekomendasi yang sudah diberikan DPP PDI Perjuangan bersama dengan Kresna Dewanata Prosakh atau Mas Dewa.

"WA-nya beliau pagi tadi selamat pagi acara harus dipandu ketua masalah untuk pencalonan bisa mendapatkan petunjuk yang terbaik, insyaallah tetap menjalankan rekomendasi," tambahnya.

Punjul menyatakan, pengurus DPC PDI Perjuangan se-Indonesia menanyakan benar tidaknya atau hoaks, terkait dengan kemunduran Krisdayanti dari Pilkada Batu.

Punjul mengaku sempat bingung menjawab hal itu. Kemudian ia melihat sendiri di medsosnya Krisdayanti. Dan mengetahui postingan story tersebut benar adanya.

"Akhirnya saya tadi malam sempat telfon beliau, dan beliau mengatakan klarifikasi banyak hal yang disampaikan kepada saya terkait yang terjadi," jelas Punjul.

Namun, Punjul enggan menyampaikan persoalan apa sehingga muncul postingan story Instagram tersebut. Karena hal itu masih akan dibicarakan di internal partai.

Menurutnya, sore nanti akan ada pertemuan DPC, DPD dan DPP PDI Perjuangan membahas soal postingan story Krisdayanti.

"Hari ini Insyaallah setelah salat ashar ada rapat kordinasi DPC, DPD maupun perwakilan DPP untuk permasalahan yang belum bisa saya sampaikan, Mengapa itu sampai terjadi. Masih akan dibicarakan di internal partai," ujarnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Krisdayanti DPC PDI Perjuangan Kota Batu Pilkada 2024