Vivo Jadi Sponsor Resmi Piala Dunia 2022 Kenalkan Popularitas XFold 

Editor: Shinta Miranda

23 November 2022 18:28 23 Nov 2022 18:28

Thumbnail Vivo Jadi Sponsor Resmi Piala Dunia 2022 Kenalkan Popularitas XFold  Watermark Ketik
Tampilan Vivo XFold.(Foto: Instagram Vivo_global) 

KETIK, SURABAYA – Turnamen Piala Dunia 2022 Qatar sudah resmi dimulai sejak tanggal 20 November 2022. Tentu banyak perusahan besar yang menjadi sponsor Word Cup 2022 salah satunya Vivo. 

Perusahaan teknologi global Vivo yang merupakan perusahaan smarphone didaualt sebagai sponsor pesta sepak bola terbesar di dunia tersebut. 

“Sepak bola memiliki kekuatan untuk menyatukan orang-orang,” ucap Wakil Presiden Senior dan Kepala Pemasaran Vivo, Spark Ni. 

Vivo juga menjelaskan bahwa dalam memperdayakan masyarakat dalam filosisfi bersama " menjalani kehidupan yang lebih baik melalui trobosan dan inovasi berkelanjutan" sama hanya dengan teknologi dan olahraga. 

Demi menjadi peran yang integral untuk membantu FIFA yqng akan menyelenggarakan acara terbuka dan dapat dinikmati semua kalangan maka Vivo sangat bersedia menjadi sponsorship. 

Semua pecinta sepak bola dunia diundang untuk merekam momen bahagia dalam menyebarkan pesan kebahagiaan keseluruh penjuru dunia. 

“Vivo percaya bahwa inovasi dapat membantu penggemar sepak bola membangun komunitas dan berbagi pengalaman Piala Dunia yang menarik dengan semua orang di seluruh dunia, baik mereka menonton pertandingan di stadion sepak bola atau menikmati pengalaman dari jauh,” jelas Ni.  

Diajang Piala Dunia 2022 Qatar Vivo akan meluncurkan X Fold+ (smarphone lipat) merupakan produk resmi pertama mereka. 

 Sebenarnya Piala Dunia 2022 merupakan acar kedua Vivo sebagai pihak sponsorship. Mereka menjadi telah menjadi sponsor sejak 2017 lalu. 

“Vivo tetap berkomitmen untuk mendukung pengembangan sepak bola elalui berbagai sponsor sepak bolanya,” Jelasnya. 

Selama turnamen Piala Dunia berlangsung, Vivo melakukan gerakan #vivogiveitashot dalam merayakan acar Pildun. Vivi juga mengenalkan varian terbaru yang menjadi andalan X Fold+ (smarphone lipat). 

X Fold plus merupakan versi upgrade dari Vivo X Fold yang diluncurkan pada pertengahan tahun ini di China. 

Ponsel dapat dilipat pada sudut yang berbeda termasuk 30, 90, dan 120 derajat. Untuk fotografi, Vivo X Fold Plus memiliki kamera depan 16MP yang ditempatkan di lubang punch-hole yang rata di tengah. 

Sekilas nampak mirip dengan varian reguler tetapi banyak fitur dan desain yang berbeda. Seperti layar Vivo X Fold+ layar utama 6,53 inci resolusi FHD+ dan layar interior 8,02 inci resolusi 2k. 

Panel AMOLED di kedualayar, kecepatan refreshnya 120Hz, dan tentu pemindai sidik jari yang terintegrasi. 

 Kamera quad-belakang dengan sensor utamana 50MP, lensa ultra 48MP, kamera perisko 8MP dan unit potret 12MP. (*)

Tags:

Piala Dunia 2022 World Cup Vivo XFold