Wakil Bupati Asahan Semarakan Perlombaan Gebyar HUT RI Ke 79 di Desa Hessa Air Genting

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: Muhammad Faizin

2 September 2024 10:00 2 Sep 2024 10:00

Thumbnail Wakil Bupati Asahan Semarakan Perlombaan Gebyar HUT RI Ke 79 di Desa Hessa Air Genting Watermark Ketik
Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar didampingin Camat Air Batu, Plt Kadis Kominfo Asahan dan Kades Hessa Air Genting membuka perlombaan Gebyar HUT RI ke 79. (Foto : Mhd Ilham/Ketik.co.id)

KETIK, ASAHAN – Kepala Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Muhammad Basri didukung Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar kembali mengadakan berbagai perlombaan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) ke 79, Senin, 2 September 2024.

Dengan mengadakan berbagai perlombaan dan berbagi hadiah melalui penarikan kupon lucky draw, kegiatan tahun ini dengan mengusung tema "Gebyar HUT RI ke 79 Hessa Air Genting bisa lebih baik". 

Acara dibuka langsung secara resmi oleh Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar didampingi Camat Kecamatan Air Batu, SyahputraSyahputra dan Plt Kadis Kominfo Asahan, Arbin Ariadi Tanjung.

Gebyar HUT RI ke 79 kali ini mengadakan perlombaan Mancing Mania Season II, Karnaval pakaian daur ulang, Panjat pinang dan Lomba memasak dari peserta TP PKK Desa dan Karang Taruna Desa Hessa Air Genting.

Dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Asahan bersama Camat Air Batu dan Kepala Desa Hessa Air Genting melakukan penyerahan santunan berupa bingkisan kepada sejumlah anak yatim dan lansia yang hadir.

Kepala Desa Hessa Air Genting, Muhammad Basri mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan dukungan Bapak Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar.

Dalam kesempatanya Taufik menaburkan 3 kilogram ikan lele, dan tidak lupa mengucapkan terimakasih atas sambutanya kepada Kepala Desa dan seluruh masyarakat Desa Hessa Air Genting.

"Luar biasa, kekompakan dan antusias masyarakat Desa Hessa Air Genting masih berkobar, turut dalam menyemarakan kembali hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 ini," pungkasnya. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar Camat Air Batu Plt Kadis Kominfo Asahan Gelar Perlombaan Gebyar HUT RI ke 79 Karnaval Mancing Mania Desa Hessa Air Genting Mhd Basri