Warga Malang Merapat! Ayo Nobar Indonesia vs Irak di Stadion Gajayana

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Mustopa

2 Mei 2024 09:15 2 Mei 2024 09:15

Thumbnail Warga Malang Merapat! Ayo Nobar Indonesia vs Irak di Stadion Gajayana Watermark Ketik
Penampilan Timnas Indonesia dalam Piala Asia 2024. (Foto: akun x.com @TimnasIndonesia)

KETIK, MALANG – Pemerintah Kota Malang kembali mengajak Arek Malang untuk nonton bareng (nobar) pertandingan Piala Asia U-23 2024 di Stadion Gajayana pada Kamis (2/5/2024) malam nanti. Ajakan nobar tersebut untuk mendukung Timbas Indonesia U-23 melawan Irak. 

Pertandingan Indonesia U-23 vs Irak U-23 akan berlangsung pada pukul 22.30 WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa. 

Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat menyerukan warga untuk nobar dan berdoa bersama agar Timnas Indonesia U-23 dapat menduduki peringkat ketiga. 

"Kita dengan nobar ini mudah-mudahan bisa berdoa bersama. Timnaz muda U-23 ini bisa menduduki peringkat tiga Olimpiade Paris," ujar Wahyu, Kamis (2/5/2024). 

Pertandingan nanti untuk menentukan tim yang akan menduduki peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024. Nantinya Juara, runner up, dan peringkat ketiga akan dipastikan lolos dan berangkat ke Olimpiade Paris 2024. 

Pada pertandingan sebelumnya Timnas Indonesia U-23 harus merelakan kekalahannya melawan Uzbekistan. Tim Garuda Asia takluk dengan skor 0-2 dari Uzbekistan. 

Aksi nobar juga dilakukan di Stadion Gajayana pada pertandingan tersebut. Meskipun sempat terjadi kericuhan antar penonton, namun kondisi dapat segera diatasi. 

"Kemarin itu bukan tawuran tapi karena ada copet akhirnya sempat tegang. Tapi akhirnya juga kembali kondisif jadi nanti kita juga pastikan dan minta tetap kondisif," terang Wahyu.(*)

Tombol Google News

Tags:

Nobar Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia 2024 Nobar Malang Stadion Gajayana Kota Malang