Wujudkan Impian Nasabahnya BPR Bank Sleman Kini Miliki ATM

Jurnalis: Fajar Rianto
Editor: Mustopa

28 November 2023 11:42 28 Nov 2023 11:42

Thumbnail Wujudkan Impian Nasabahnya BPR Bank Sleman Kini Miliki ATM Watermark Ketik
Danang Maharsa menunjukkan ATM Bank Sleman yang barusaja diluncurkan (Foto: Humas Pemkab Sleman)

KETIK, YOGYAKARTA – Bank Sleman meluncurkan layanan ATM bertepatan pada hari ulang tahun yang ke-42. Acara launching berlangsung di Hotel Sarina Vidi, Mlati, Sleman, Selasa (28/11/2023).

Direktur Bank Sleman, Muhammad Sigit, mengungkapkan bahwa bank yang dipimpinnya adalah BPR milik pemda pertama di Indonesia yang memiliki ATM.

ATM Bank Sleman telah mendapatkan rekomendasi dari Bank Indonesia pada 5 Oktober 2023, serta dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK pada tanggal 6 November 2023.

Menurut Sigit, peluncuran ATM ini merupakan kado terindah untuk ulang tahun Bank Sleman ke-42. Selanjutnya pada bulan Desember nanti ATM Bank Sleman juga bisa transaksi dengan Bank Mandiri.

Sigit mengatakan bahwa itu merupakan komitmen Bank Sleman untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabahnya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam meningkatkan pelayanan di Bank Sleman.

Foto Wabup Sleman (tengah) didampingi Sekda Sleman Harda Kiswaya (nomer dua dari kanan) secara simbolis menekan layar menandai pekuncuran ATM Bank  Sleman (Foto: Humas Pemkab Sleman)Wabup Sleman (tengah) didampingi Sekda Sleman Harda Kiswaya (nomer dua dari kanan) secara simbolis menekan layar menandai pekuncuran ATM Bank Sleman (Foto: Humas Pemkab Sleman)

Peluncuran ATM Bank Sleman dilakukan oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa didampingi Sekda Sleman Harda Kiswaya.

Selain mengapresiasi Bank Sleman yang telah berinovasi dan menggagas layanan ATM, Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa juga menyampaikan adanya layanan ini akan semakin memudahkan para nasabah dalam bertransaksi di Bank Sleman.

Ia juga berharap ke depannya Bank Sleman juga mengembangkan layanan e-banking yang mudah, aman dan terpercaya. Menurut Danang, dengan layanan ini diharapkan para nasabah Bank Sleman dapat memanfaatkan fasilitas e-banking sebagai digital payment. (*)

Tombol Google News

Tags:

bpr Bank Sleman Danang Maharsa Wabup Sleman ATM Bank Sleman Sekda Sleman