Wyndham Hotel Surabaya Ajak Tamu Berbuka Sembari Bersedekah

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

29 Februari 2024 04:32 29 Feb 2024 04:32

Thumbnail Wyndham Hotel Surabaya Ajak Tamu Berbuka Sembari Bersedekah Watermark Ketik
Terdapat juga aneka gorengan untuk menemani berbuka puasa. (Foto: Wyndham Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Menyambut Ramadan yang tinggal menghitung hari, Wyndham Hotel Surabaya dengan bangga menggelar event khusus dalam peluncuran paket berbuka puasa yang istimewa.

Acara ini dirancang untuk membawa kebahagiaan, inspirasi, dan semangat untuk berbagi dalam merayakan bulan suci penuh berkah ini.

Mengambil tema 'Berkah Ramadan' yang merupakan akronim dari Berbuka dan Bersedekah selama Bulan Ramadhan bersama Wyndham Surabaya, hotel bintang 5 yang berada di jantung Kota Surabaya ini ingin mengajak tamu-tamunya untuk dapat lebih memaknai dan memperbanyak pahala dengan semangat berbagi melalui sedekah.

Rachmat Zulkarnain selaku Executive Assistant Manager Wyndham mengatakan, pihaknya menyediakan beragam menu menarik untuk menemani para tamu berbuka puasa saat bulan Ramadan tiba. Beragam menu favorit dari Eropa, Timur Tengah dan Asia disediakan dengan cita rasa yang lezat.

“Tahun ini kami berusaha menghadirkan sesuatu yang spesial dengan tidak hanya menghadirkan sajian khas Nusantara yang menjadi favorit semua orang, namun juga sajian khas Eropa, Asia hingga Timur Tengah," jelasnya.

Foto Aneka hidangan menggiurkan yang disediakan untuk berbuka puasa. (Foto: Wyndham Surabaya)Aneka hidangan menggiurkan yang disediakan untuk berbuka puasa. (Foto: Wyndham Surabaya)

Lebih lanjut sesuai dengan tema 'Berkah Ramadan', Wyndham Hotel Surabaya juga mengajak tamu untuk berbagi dan bersedekah kepada saudara yang kurang beruntung. Sedekah ini nantinya akan disalurkan melalui lembaga resmi sehingga akan diterima orang yang pantas.

"Kami mengajak tamu kami untuk dapat menumbuhkan semangat berbagi melalui sedekah. Dan jangan khawatir karena penyaluran sedekahnya ini pun melalui lembaga resmi sehingga dapat disalurkan kepada mereka yang membutuhkan," tambahnya.

Sementara itu Executive Chef Wyndham Surabaya Chef Eddy menjelaskan, terkait menu yang disajikan, akan disediakan menu dari beragam negara sehingga para tamu akan merasa seperti berkeliling dunia seperti nasi kebuli, chicken shawarma, nasi kafsah, nasi goreng yong chow, nasi lemang, nasi liwet bandung dan aneka pasta.

“Kami sangat antusias untuk dapat mengajak tamu kami berkeliling mencicipi sajian dari berbagai belahan dunia melalui menu yang kami sajikan. Terdapat lebih dari 50 macam hidangan setiap harinya dan terus berganti dengan menu yang berbeda," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Berkah Ramadan Berbuka Puasa Bersedekah Wyndham Hotel Surabaya Menu beragam negara