Yuk Lebaran Staycation di Kota Surabaya, Ini Pilihannya

Jurnalis: Samsul HM
Editor: Marno

23 April 2023 11:30 23 Apr 2023 11:30

Thumbnail Yuk Lebaran Staycation di Kota Surabaya, Ini Pilihannya Watermark Ketik
Staycation bersama keluarga di Hotel Ciputra World Surabaya. (Foto: Hotel Ciputra World Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Ada banyak sekali aktivitas seru yang dapat menambah kemeriahan momen Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini. Salah satunya adalah menginap dan menikmati fasilitas lengkap di hotel, bersama keluarga tercinta. 

Hotel Ciputra World Surabaya di Jl Mayjen Sungkono 89 ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk staycation bersama keluarga mulai dari harga Rp 1.758.000 nett per kamar per malam. 

 "Berbagai aktivitas menarik dapat Anda lakukan untuk mewarnai momen Lebaran bersama keluarga kali ini," ujar Stephanie Caroline Peilouw, Marketing Communication Hotel Ciputra World Surabaya.

1. Berenang dengan View Kota Surabaya

Foto Para tamu bisa berenang di Infinity Pool dengan pemandangan cantik Kota Surabaya. (Foto: Hotel Ciputra World Surabaya)Para tamu bisa berenang di Infinity Pool dengan pemandangan cantik Kota Surabaya. (Foto: Hotel Ciputra World Surabaya)

Para tamu bisa berenang di Infinity Pool dengan pemandangan cantik kota Surabaya baik di pagi atau sore hari. Dengan Infinity Pool yang luas, Anda dapat berenang, bersantai, hingga menikmati gemerlap lampu kota di malam hari. Disamping Infinity Pool, terdapat jacuzzi yang siap membantu meregangkan dan menenangkan otot-otot. Anda juga dapat memelihara kesehatan tubuh melalui olahraga di gym dan sauna.

2. Makan Bersama di The Gallery Restaurant

Foto Para tamu dapat menikmati hidangan spesial khas lebaran seperti ketupat dan opor ayam. (Foto: Hotel Ciputra World Surabaya)Para tamu dapat menikmati hidangan spesial khas lebaran seperti ketupat dan opor ayam. (Foto: Hotel Ciputra World Surabaya)

Di momen Lebaran ini makan bersama keluarga dalam satu meja makan merupakan hal yang wajib dilakukan untuk menambah rasa kebersamaan dalam keluarga. Para tamu dapat menikmati hidangan spesial khas lebaran seperti ketupat dan opor ayam. Bertajuk Lebaran Fusion Brunch, Tim Culinary yang dipimpin oleh Executive Chef, Andi Nuraji juga menyediakan berbagai pilihan kuliner dari berbagai negara seperti nasi kebuli, kambing guling, soto betawi, aneka pilihan pasta, beef wellington, dan masih banyak lagi. Para tamu bisa makan sepuasnya dari hidangan utama hingga berbagai pilihan hidangan penutup dengan harga Rp 288.000 nett per orang.

3. Berbelanja di Mall Ciputra World Surabaya

Hotel Ciputra World Surabaya tersambung dengan Mall Ciputra World Surabaya yang adalah salah satu pusat perbelanjaan paling mewah di Surabaya. Berbagai brand fashion ternama hingga brand furnitur terkenal asal Swedia yang tidak ada di mall lain di kota Surabaya selain di mall ini. Tak hanya itu, terdapat juga berbagai wahana permainan bagi anak-anak untuk menikmati liburan lebaran.

4. Hunting Foto

Foto Hotel Ciputra World Surabaya memiliki spot instagramable pada setiap sudutnya. (Foto: Hotel Ciputra World Surabaya).Hotel Ciputra World Surabaya memiliki spot instagramable pada setiap sudutnya. (Foto: Hotel Ciputra World Surabaya).

Hotel Ciputra World Surabaya memiliki spot instagramable pada setiap sudutnya. Kemewahan suasana dengan desain interior yang elegant, modern dan artistik sangat cocok untuk Anda yang suka berfoto-foto ria. Mulai dari lobby, di dalam kamar, hingga area kolam renang yang menyuguhkan pemandangan indah Kota Surabaya. (*)

 

Tombol Google News

Tags:

Hotel Ciputra World