Yuk! Tonton Langsung Akrobatik Show dari Spanyol di Tunjungan Plaza Surabaya

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

29 Desember 2023 13:50 29 Des 2023 13:50

Thumbnail Yuk! Tonton Langsung Akrobatik Show dari Spanyol di Tunjungan Plaza Surabaya Watermark Ketik
Christmas Acrobatic Show di TP 6 Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Mall ikonik di Kota Surabaya, Tunjungan Plaza (TP) menyajikan pertunjukan spektakuler pada perayaan Natal hingga Tahun Baru 2024.

Penampilan akrobat didatangkan langsung dari Spanyol dengan berbagai macam pertunjukan yaitu hand stand, boneless girl, floor ring dan cyr wheel.

Manager Tunjungan Plaza Surabaya Yudith Kurnia menjelaskan, TP selalu menyuguhkan keunikan dan menjadi pelopor pertunjukan kelas dunia di mal.

"Kita ingin menyajikan sesuatu yang baru, kita ingin tahu nih animo masyarakat jika kita mengadakan akrobatik dari Spain yang pertama di Surabaya," tuturnya, Jumat (29/12/2023).

Yudith menjabarkan pertunjukan akrobatik ini sengaja didatangkan langsung dari Spanyol karena memiliki tarian dan pertunjukan yang khas. Pastinya menarik minat masyarakat yang berada di Tunjungan Plaza Surabaya.

"Konon katanya kalau dari Spain, akrobatiknya (yang) disajikan itu unik-unik, cocok di sesi Natal," jelasnya.

Untuk menikmati pertunjukan akrobatik dari Spanyol ini, pengunjung bisa datang langsung ke Mall Tunjungan Plaza padA tanggal 23 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024.

"Show diadakan setiap hari pukul 15.00 dan 18.00 WIB, mulai 23 Desember-1 Januari 2024 di Atrium TP 6," pungkas Yudith.(*)

Tombol Google News

Tags:

Tunjungan Plaza akrobatik show akrobat dari Spanyol Manager Tunjungan Plaza Yudith Kurnia mal Surabaya TP