Bali United Berpisah dengan Brwa Nouri

Jurnalis: Mustopa
Editor: Muhammad Faizin

13 Juli 2023 12:45 13 Jul 2023 12:45

Thumbnail Bali United Berpisah dengan Brwa Nouri Watermark Ketik
Brwa Nouri saat membela Bali United dalam laga melawan PSS Sleman (Foto: Baliutd.com)

KETIK, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Bali United. Klub berjuluk Serdadu Tridatu memutuskan untuk berpisah dengan salah satu pemainnya, Brwa Nouri di tengah bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/2024.

Brwa Nouri dipastikan sudah tidak menjadi bagian dari Bali United terhitung sejak Kamis (13/7/2023) hari ini. Gelandang berpaspor Irak tersebut mengakhiri kerja sama dengan manajemen.

"Kami semua pastinya mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi, perjuangan dan kerja keras selama ini untuk Bali United," ungkap CEO Bali United, Yabes Tanuri dalam rilis yang diterima Ketik.co.id.

Brwa Nouri, kata Yabes, sudah banyak membantu Bali United dalam meraih prestasi di Liga 1. Pemain yang juga berkewarganegaraan Swedia tersebut ikut mempersembahkan gelar juara.

"Dia salah satu gelandang bertahan terbaik yang pernah dimiliki oleh Bali United dan bisa menjadi contoh untuk pemain lain," jelas Yabes Tanuri menambahkan.

Dinukil dari laman Transfermarkt, Brwa Nouri bergabung dengan Bali United sejak tahun 2018. Dia sempat dipinjamkan ke klub Irak, Zakho SC saat kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Selama berseragam Bali United, Brwa Nouri sudah tampil sebanyak 123 kali di berbagai ajang mulai dari Liga 1 hingga AFC Cup. Gelandang 36 tahun itu juga menyumbang 1 gol dan 6 assist.(*)

Tombol Google News

Tags:

Bali United Liga 1 Brwa Nouri