Bolang FC Lolos ke Final, Gasak Poras 4-1 lewat Adu Penalti

Jurnalis: Agus Riyanto
Editor: Marno

9 Juni 2023 15:40 9 Jun 2023 15:40

Thumbnail Bolang FC Lolos ke Final, Gasak Poras  4-1 lewat Adu Penalti Watermark Ketik
Kesebelasan Bolang FC (hitam) berhasil mengalahkan Poras (kuning) 4-1 melalui adu penalti di Stadion Menak Sopal Trenggalek, Jumat (9/6/2023). (Foto: Agus Riyanto/Ketik.co.id)

KETIK, TRENGGALEK – Kesebelasan Bolang FC berhasil melaju ke final untuk kali kedua pada Trenggalek Soccer League (TSL). Setelah pada babak semi final mengalahkan Poras 4-1(0-0) melalui drama adu pinalti di Stadion Menak Sopal Trenggalek, Sabtu (9/6/2023) sore.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, Bolang FC langsung tampil menyerang. Setidaknya ada tiga peluang emas gagal dikonversi menjadi gol.

Memasuki pertengahan babak pertama, giliran Poras mencoba bermain menyerang. Namun ketatnya pertahanan lawan Poras gagal menciptakan gol.Hingga babak pertama berakhir kedua tim gagal mencetak gol.

Memasuki babak kedua, Poras tampil trengginas dan memaksa Bolang FC lebih menjaga pertahanannya.Serangan bergelombang dari Poras tetap belum membuahkan hasil hingga pertengahan babak kedua.

Terus menyerang dengan mengandalkan kecepatan dua sayapnya akhirnya berbuah manis. Riswanda Faras Rahmadani berhasil memecah kebuntuhan serangan Poras FC dan berhasil mencetak gol pada menit 63. Skor berubah 1-0 untuk Poras.

Keasyikan menyerang, Poras lupa pertahanan dan kebobolan pada pada menit 73.Gol diciptakan oleh Ilham Rahmadani.Skor 1-1.

Di sisa waktu yang ada, kedua tim gagal mencetak gol dan dilanjutkan dengan tendangan adu penalti.Tiga algojo dari Bolang FC berhasil mengeksekusi tendangan penalti.

Mereka adalah Joko, Risky dan Hafid.Sedangkan tiga algojo dari Poras gagal mencetak gol, yakni Pipik, Alfi dan Yosi.

Pada partai final yang akan digelar pada Minggu (11/6), Bolang FC akan berhadapan dengan Garuda Jaya. Pertandingan akan diselenggarakan di Stadion Menak Sopal Trenggalek, pukul 15.30. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bolang FC adu penalti Trenggalek Soccer League Poras FC