Calon Bupati Sidoarjo Subandi Punya Kelebihan yang Calon Lain Tak Punya, Ini Contohnya

Editor: Fathur Roziq

7 Oktober 2024 10:19 7 Okt 2024 10:19

Thumbnail Calon Bupati Sidoarjo Subandi Punya Kelebihan yang Calon Lain Tak Punya, Ini Contohnya Watermark Ketik
Ketua Tim Pemenangan Pasangan BAIK (Subandi-Mimik) Adam Rusydi (kiri) mengobarkan semangat relawan Bolone Abah Subandi BAS) pada Minggu malam (6/10/2024). (Foto: Fathur Roziq/Ketik.co.id)

KETIK, SIDOARJO – Pendukung calon Bupati Sidoarjo Subandi dan calon Wakil Bupati Mimik Idayana semakin solid saja di Pilkada Sidoarjo 2024. Minggu malam (6/10/2024), ratusan simpatisan Bolone Abah Subandi (BAS) melakukan konsolidasi. Mereka semakin yakin Pasangan BAIK No. 1  sangat tepat untuk memajukan Kabupaten Sidoarjo.

”Kita semua sudah melihat. Hanya dalam kurang dari 4 bulan menjadi Plt Bupati Sidoarjo, Pak Subandi menyelesaikan banyak masalah di masyarakat,” ujar Ketua Tim Pemenangan Pasangan BAIK (Subandi-Mimik).

Adam Rusydi yang juga ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo menghadiri konsolidasi BAS di Kedai Bu Atiek, Jalan Dr Soetomo, Sidoarjo. Hadir pula Ketua DPC Partai Demokrat Sidoarjo Zahlul Yussar, Ketua Umum Java Corruption Watch (JCW), Juru Bicara Pasangan BAIK Aulia Mawardhika, serta Ketua BAS Dodik Sucahyono.

Calon Wakil Bupati Sidoarjo Mimik Idayana juga hadir di tengah-tengah ratusan relawan. Mantan anggota DPRD Sidoarjo itu mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya. Tanpa mereka semua, perjuangan untuk memajukan Sidoarjo tidak akan tercapai.

”Mari terus dukung Pasangan BAIK untuk Sidoarjo yang lebih baik lagi,” kata calon Wakil Bupati Mimik Idayana yang kemudian pamit untuk acara lain di Porong.

Dalam orasinya setelah Cawabup Mimik Idayana, Adam Rusydi mencontohkan kejadian ambruknya Jembatan Kedungpeluk. Calon Bupati Sidoarjo Subandi yang saat itu menjadi Plt Bupati Sidoarjo, mencarikan terobosan solusi. Dalam waktu relatif tidak lama, jembatan Bailey sudah dibangun.

Perekonomian masyarakat yang sempat terganggu kembali pulih. Mobilitas warga juga tidak lagi terkendala. Calon Bupati Sidoarjo Subandi mengambil keputusan tepat. Melobi ke Pemprov Jatim untuk mendapatkan pinjaman jembatan Bailey.

”Itu bukti bahwa beliau (calon Bupati Sidoarjo Subandi, red) terus turun. Menuntaskan masalah di tengah masyarakat,” tegas Adam Rusydi yang disambut seruan lantang.

”Pak Subandi, Baik. Baik. Baik.”

Satu lagi keistimewan calon Bupati Sidoarjo Subandi. Ini tidak dimiliki pasangan calon bupati lain. Apa itu? Calon Bupati Sidoarjo Subandi terkenal blater. Ramah. Mudah menyapa siapa saja. Diundang acara apa saja biasanya berusaha selalu datang. Gampangan. Loman dan suka membantu siapa saja.

”Yakinlah bahwa beliau pilihan kita yang terbaik,” tegas Adam Rusydi.

Apalagi, pasangan calon Bupati Sidoarjo Subandi adalah seorang perempuan. Calon Wakil Bupati Sidoarjo Hj Mimik Idayana. Sosoknya juga ramah. Ringan tangan menolong orang lain. Karakter keduanya sama-sama suka membantu orang.

Ibu-ibu relawan Bolone Abah Subandi (BAS) harus bangga. Hanya Pasangan BAIK yang memiliki calon pemimpin perempuan dalam Pilkada Sidoarjo 2024 ini. Pasangan BAIK membuktikan bahwa perempuan pun mampu memimpin Sidoarjo. Menjadi lebih baik lagi.

Unggul di Atas 5 Persen

Adam Rusydi menyakinkan para pendukung Pasangan BAIK. Hasil survi terakhir  berbagai lembaga menunjukkan calon Bupati Sidoarjo Subandi dan calon Wakil Bupati Sidoarjo Mimik Idayana selalu unggul jauh. Itu hasil penelitian untuk Pilkada Sidoarjo 2024 ini.

Sekarang saja angkanya sudah di atas 50 persen. Dalam waktu sekitar 1,5 bulan lagi, angka keunggulan itu bisa saja naik menjadi sampai 70 persen. Adam Rusydi mengajak para pendukung dan simpatisan untuk serius mempertahankan keunggulan ini.

”Mari bersama-sama kita wujudkan Sidoarjo lebih baik lagi,” seru Adam Rusydi. Lagi-lagi disambut teriakan, ”Subandi-Mimik. Baik. Baik. Baik.”

Suasana pertemuan konsolidasi begitu bersemangat. Ratusan simpatisan BAS memenuhi ruangan. Kedai Bu Atiek sesak. Sebagian hadirin bahkan harus berada di halaman untuk menyaksikan acara tersebut.

Foto Calon Bupati Sidoarjo Subandi dan Calon Wakil Bupati Sidoarjo Mimik Idayana Nomor 1 saat mengambil nomor urut di KPU Sidoarjo. (Foto: Fathur Roziq/Ketik.co.id)Calon Bupati Sidoarjo Subandi dan Calon Wakil Bupati Sidoarjo Mimik Idayana Nomor 1 saat mengambil nomor urut di KPU Sidoarjo. (Foto: Fathur Roziq/Ketik.co.id)

Sosok Paling Ikhlas

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Sidoarjo Zahlul Yussar menyatakan calon Bupati Sidoarjo Subandi ini bukan calon anyaran. Kinerja dan sepak terjangnya telah terbukti. Calon Bupati Sidoarjo Subandi telah melakukan banyak hal untuk membangun Sidoarjo.

Pasangan BAIK (Subandi-Mimik) punya 14 program unggulan. Pengobatan gratis, beasiswa anak yatim, pembangunan infrastruktur, tata kota, creative space untuk anak muda, dan sebagainya. Program-program itu bukan lagi janji. Sebab, banyak yang sudah dilaksanakan selama calon Bupati Sidoarjo Subandi menjadi Wakil Bupati dan Plt Bupati Sidoarjo. Tinggal akselerasi yang lebih tajam.

”Rekam jejak Pak Bandi dan Bu Mumik sudah terbukti. Itu yang kita unggulkan. Kelebihan mereka jauh di atas calon lain,” terang Zahlul Yussar.

Foto Ketua DPC Partai Demokrat Zahlul Yussar (kanan) menilai Pasangan Subandi-Mimik sebagai sosok yang ikhlas untuk membangun Kabupaten Sidoarjo. (Foto: Fathur Roziq/Ketik.co.id)Ketua DPC Partai Demokrat Zahlul Yussar (kanan) menilai Pasangan Subandi-Mimik sebagai sosok yang ikhlas untuk membangun Kabupaten Sidoarjo. (Foto: Fathur Roziq/Ketik.co.id)

Yang tidak kalah penting dari itu. Pak Subandi dan Bu Mimik adalah orang yang paling ikhlas. Keduanya telah memberikan banyak hal kepada masyarakat Sidoarjo. Banyak menolong. Merangkul berbagai kalangan. Mau turun gerak cepat mengatasi persoalan di masyarakat.

”Sayang sekali kalau tidak kita pilih. Jadi, mari kita menangkan Pak Subandi dan Bu Mimik.” seru Zahlul Yussar.

Ratusan hadirin pun langsung meneriakkan. ”Subandi-Mimik, baik-baik-baik. Menang-menang-menang.” (*)

Tombol Google News

Tags:

Calon Bupati Sidoarjo Subandi Calon Bupati Sidoarjo Calon Bupati Subandi Calon Wakil Bupati Mimik Idayana Pilkada Sidoarjo 2024 Adam Rusydi Zahlul Yussar Partai Golkar Sidoarjo Partai Demokrat Sidoarjo