Dimeriahkan Laga Eksebisi Kontra Legenda PSM, Pertandingan Futsal HUT Sulsel Berlangsung Meriah

Jurnalis: Samsul HM
Editor: Mustopa

12 Oktober 2024 13:39 12 Okt 2024 13:39

Thumbnail Dimeriahkan Laga Eksebisi Kontra Legenda PSM, Pertandingan Futsal HUT Sulsel Berlangsung Meriah Watermark Ketik
Laga eksebisi antara tim Pemprov Sulsel melawan tim Media Pemprov Sulsel dan Legenda PSM (Foto: Humas Pemprov Sulsel)

KETIK, MAKASSAR – Pertandingan futsal dalam rangkaian HUT Sulsel ke-355 berlangsung cukup meriah. Pasalnya, event ini juga diramaikan dengan laga eksebisi yang menghadirkan legenda PSM Makassar.

Pj Gubernur Prof Zudan ikut ambil bagian dalam pertandingan eksebisi ini. Ia tergabung dalam skuad Pemprov Sulsel FC dengan lawannya tim Media Pemprov FC dan Legenda PSM.

Dari kubu Legenda PSM ada nama seperti Hamdi Hamzah, Hendra Wijaya dan Faturrahman yang ikutan meramaikan laga ini. Sehingga penonton yang hadir cukup antusias.

“Lawan kita berat-berat semua, mantap ini," ungkap Prof Zudan usai tampil bersama tim Pemprov Sulsel FC.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, Ishaq Iskandar sangat menyambut baik pertandingan ini. Sebab, laga eksebisi bisa menjadi ajang silaturahmi.

“Pertandingan ini bukan hanya untuk olahraga, tetapi juga untuk mempererat kebersamaan dan solidaritas antar OPD dan lembaga lainnya," katanya.

Hal senada diungkapkan legenda PSM Makassar, Hamdi Hamzah. Keberadaan event tersebut dinilai bisa mendorong berkembangnya persepakbolaan di Provinsi Sumsel.

"Intinya bagaimana sepak bola kita di Sulsel bisa semakin sukses," jelas Hamdi Hamzah.

Dalam pertandingan ini, Pertandingan antara Pemprov Sulsel FC dan Media Pemprov FC berakhir dengan skor 4-1, sedangkan dengan Legenda PSM Makassar dengan skor imbang 5-5.

Sementara, bersamaan dengan laga eksebisi tersebut juga digelar pertandingan antara Dinas Peternakan vs Disnaker di Lapangan Futsal Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jumat, 11 Oktober 2024.

Pertandingan futsal ini diikuti tim dari Operasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemprov Sulsel dan lembaga/instansi vertikal.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pemprov Sulsel Futsal HUT Sulsel