Gelar Vendor Gathering, Swiss-Belinn Airport Surabaya Tawarkan Promo Wedding Menarik

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Mustopa

15 Oktober 2024 17:20 15 Okt 2024 17:20

Thumbnail Gelar Vendor Gathering, Swiss-Belinn Airport Surabaya Tawarkan Promo Wedding Menarik Watermark Ketik
Foto bersama 130 Vendor di Swiss-Belinn Airport Surabaya (Foto: Fatimah/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Swiss-Belinn Airport Surabaya kembali menggelar pertemuan bersama para vendor pernikahan terbaik di Ballroom Christina, Selasa, 15 Oktober 2024.

Acara ini berlangsung meriah dengan menampilkan dekorasi intimate wedding

Antusiasme terlihat dengan hadirnya lebih dari 130 undangan dari berbagai vendor. Mulai dari wedding organizer, dekorasi, entertainment, make up artist dan MC. 

Erwinda, Regional Sales Manager mengungkapkan tujuan acara ini tak lain untuk kembali mengenalkan Swiss-Belinn Airport Surabaya sebagai hotel yang cocok untuk seluruh acara MICE, khususnya pernikahan. 

"Kami ingin mengenalkan Swiss-Belinn Airport Surabaya menjadi salah satu venue pilihan bagi para pasangan di momen pernikahannya," ujarnya.

Lebih lanjut, pihaknya akan memberikan exclusive package dengan inclusive complimentary stay voucher. 

Foto Suasana Vendor Gathering, Selasa 15 Oktober 2024 di Swiss-Belinn Airport Surabaya (Foto: Fatimah/Ketik.co.id)Suasana Vendor Gathering, Selasa 15 Oktober 2024 di Swiss-Belinn Airport Surabaya (Foto: Fatimah/Ketik.co.id)

Tak hanya itu, menariknya, Hotel yang berlokasi di Jl. Raya Juanda KM 188, Gedangan, Sidoarjo ini memberikan free functional room dan makanan rekomendasi sesuai paket.

"Paket yang kami tawarkan tergantung variasi dan jumlah menu yang disajikan. Harga paket pernikahan mulai dari Rp175 ribu net, Rp200 ribu net dan Rp225 net per pax," imbuhnya.

Selain menawarkan paket dan fasilitas, Swiss-Belinn Airport Surabaya mengajak para vendor bermain game dan membagikan doorprize voucher fasilitas berenang, makan di BaRelo restoran hingga paket menginap. 

"Dengan adanya acara ini, besar harapan kami bisa meningkatkan minat dan antusiasme pasangan maupun masyarakat yang ingin mengadakan pernikahan atau event lainnya," ungkap Winda.

Evi Febri, Owner sekaligus Marketing Communication Kalihkitha Wedding Organizer (WO) menyambut baik acara ini. 

Baginya, kegiatan ini sangat membantu para vendor seperti dirinya untuk mendapat informasi terbaru terkait promo hotel dan price listnya. 

"Ini mempermudah vendor juga si, khususnya kami dari WO yang diberi special rate dari Swiss-Belinn," ujarnya pada Ketik.co.id

Selain itu, acara seperti ini bisa mempererat silaturahmi dengan para vendor se-Surabaya dan Sidoarjo. 

"Harapannya untuk Swiss-Belinn tetap memberikan servis dan promo terbaik untuk para vendor. Untuk ballroom dan lain-lain lebih ditingkatkan, makanannya harus selalu konsisten enaknya," tutupnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Swiss-Belinn Airport Surabaya Wedding organizer promo wedding