Blusukan Ke Pasar Srimangunan, Jimad Sakteh Panen Doa dan Dukungan dari Pedagang

Jurnalis: Mat Jusi
Editor: Mustopa

15 Oktober 2024 18:56 15 Okt 2024 18:56

Thumbnail Blusukan Ke Pasar Srimangunan, Jimad Sakteh Panen Doa dan Dukungan dari Pedagang Watermark Ketik
Paslon Jimad Sakteh saat blusukan ke pasar Srimangunan(Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).

KETIK, SAMPANG – Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang, H Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz blusukan ke Pasar Srimangunan. Kedatangan paslon tersebut disambut hangat para pedagang.

Banyak dari mereka yang menghujani Jimad Sakteh dengan dukungan dan mendoakan agar H Slamet Junaidi-Ra Mahfudz bisa terpilih kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang di Pilkada serentak 2024.

H Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz menyapa pedagang dari satu stand ke stand yang lain untuk mensosialisasikan pemilihan Bupati Sampang yang akan digelar tanggal 27 November 2024 mendatang.

"Semoga menang Ba Idi-Ra Mahfudz, karena orangnya ramah dan jujur. Semoga lanjut dua periode," kata Iyom salah satu pedagang.

Iyom juga mengaku senang karena dagangan daging jualannya langsung diborong oleh Aba Idi bersama Ra Mahfud.

"Alhamdulillah, jualan daging saya diborong Pak Bupati Aba Idi. Semoga Ba Idi jadi Bupati Sampang lagi," ucapnya, Selasa 15 Oktober 2024.

Sementara, H Slamet Junaidi mengungkapkan, blusukan dilakukan ke pasar tradisional Srimangunan untuk menyapa para pedagang.

"Kami menyakinkan pedagang, bahwasanya isu relokasi (pemindahan) pasar Srimangunan itu tidak benar", ujarnya.

Di tempat yang sama, Ra Mahfudz, calon Wakil Bupati Sampang memastikan bahwa dirinya bersama H Idi akan berpihak kepada masyarakat kecil.

Bahkan ia berencana akan lebih sering melakukan serap pendapat masyarakat jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang di Pilkada 2024.

"Sehingga aspirasi masyarakat bisa tertampung dan menjadi dasar kebijakan pemerintah yang akan datang" pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

blusukan Pasar Srimangunan Jimad Sakteh Panen Doa Dukungan Pedagang pasar