Gilga Sahid Meriahkan Peluncuran Tahapan Pilkada Kota Batu 2024

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

11 Juni 2024 08:04 11 Jun 2024 08:04

Thumbnail Gilga Sahid Meriahkan Peluncuran Tahapan Pilkada Kota Batu 2024 Watermark Ketik
Peluncuran Tahapan Pilkada 2024 yang digelar oleh KPU Kota Batu, Senin (10/6/2024) malam. (Foto: Prokopim Kota Batu)

KETIK, BATU – Penyanyi dangdut Gilga Sahid memeriahkan peluncuran tahapan Pilkada Kota Batu 2024, Senin (10/6/2024) malam.

Sebelum Gilga Sahid bersama Gildcoustic tampil, komedian Cak Percil cs terlebih dahulu menghibur penonton. 

Stadion Brantas yang menjadi lokasi acara dibanjiri pengunjung, baik wisatawan maupun warga masyarakat Kota Batu maupun dari luar.

Gilga Sahid menyanyikan beberapa lagu hits di antaranya Lamunan, Nemen, Alum, dan Pamer Bojo. Semua lagu yang dia bawakan disambut penonton dengan sorak sorai penuh dengan teriakan histeris.

"Peluncuran tahapan Pilkada Kota Batu 2024, dengan mengusung tema Pilkada Santun dan Beradaptasi, Damai, dan Aman (Beda)," kata Ketua KPU Kota Batu, Heru Joko Purwanto.

Menurut Heru, pihaknya sengaja mensosialisasikan tahapan Pilkada Kota Batu 2024 melalui konser musik agar lebih bisa diterima masyarakat dan mengena. Sehingga masyarakat bisa ikut menyukseskan tahapan Pilkada Kota Batu.

"KPU Kota Batu tidak bisa bekerja sendiri dalam menyukseskan tahapan Pilkada Kota Batu. Semua stakeholder dan masyarakat harus terlibat mensukseskan Pilkada," tambahnya.

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai menambahkan bahwa Pilkada Kota Batu 2024 merupakan salah satu cara untuk menentukan masa depan Kota Batu.

Menurutnya, dengan semangat kebersamaan dan komitmen untuk menyukseskan Pilkada nantinya diharapkan, agar dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam seluruh tahapan Pilkada Kota Batu 2024.

"Mari kita semua bersama-sama turut serta mensukseskan Tahapan Pilkada, dengan tujuan agar aman, damai dan kondusif demi terciptanya Kota Batu yang sejahtera, adil dan makmur," tegasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu KPU Kota Batu Pilkada 2024 Gilga Sahid