Inilah Grup Band PamlaX, Punya Personel Umur 13 dan 9 Tahun

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

27 Mei 2024 10:45 27 Mei 2024 10:45

Thumbnail Inilah Grup Band PamlaX, Punya Personel Umur 13 dan 9 Tahun Watermark Ketik
Grup Band PamlaX. (Foto: Tim PamlaX)

KETIK, SURABAYA – Grup Band PamlaX digawangi oleh 2 personel yaitu Ell Kalle Zaelany Arga Kurniawan sebagai vokal merangkap gitaris yang berusia 13 tahun dan Emire Millo Arga Kurniawan sebagai drummer yang masih berusia 9 tahun.

Kedua personel Band ini, yakni Ellkalle masih duduk di bangku kelas 1 SMP sementara Millo masih duduk di kelas 3 SD.

PamlaX fokus pada aliran musik Grunge yang sangat laki banget, mereka berdua sangat belia namun memiliki semangat untuk mewarnai musik di Indonesia.

"PamlaX terbentuk pada penghujung tahun 2023, dan mulai masuk dapur rekaman pada bulan februari 2024 lalu,” ujar Ell, si sulung, Senin, (27/5/2024).

Dua bocah ini berasal dari Surabaya, sebagai pendatang baru di dunia musik, PamlaX cukup menarik perhatian baik dari segi kualitas bermusik maupun usia mereka yang terbilang masih sangat belia.

Grub Band ini mengawali karya melalui album ‘In No Cent’ yang resmi dirilis pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Ell bercerita terbentuknya band ini sendiri bermula dari ketidaksengajaan dan spontan aja.

"Karena kami berdua suka dengan aliran musik grunge, yang terdengar laki banget. Akhirnya kami berdua minta hadiah ulang tahun gitar dan drum sama pipi dan mimi,” jelasnya.

Anak pasangan Arif Agung Kurniawan dan Angga Amalinda Mahayu ini, jika dipilihnya nama Pamlax yang terbilang agak nyeleneh jika dibandingkan dengan band-band lain berawal dari sang Pipi atau Ayah yang kerap memanggil mereka berdua dengan sebutan Pambudi dan Laksono saat mereka dimarahi.

"Pipi itu kalo marah, sering ngomong kalau kita bakal di kembalikan ke Pambudi sama Laksono. Nah dari situ awal nama PamlaX yang merupakan gabungan dari Pambudi dan Laksono," terang Ellkalle.

Ellkalle dan Millo berharap musik yang mereka suguhkan dapat semakin mewarnai kancah musik tanah air.

"Kita berharap band ini bisa bersinar kayak band idola ku Weezer itu," tutup Millo. (*)

Tombol Google News

Tags:

PamlaX Grub band Ell Kalle Zaelany Emire Milo Arga Grup Band Surabaya grunge Surabaya