MS Glow Beauty Kenalkan Tonner dan Facial Wash Terbaru di PRJ Surabaya 2024

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

21 Oktober 2024 07:15 21 Okt 2024 07:15

Thumbnail MS Glow Beauty Kenalkan Tonner dan Facial Wash Terbaru di PRJ Surabaya 2024 Watermark Ketik
Marketing Ms Glow Beauty Cahya Putrinda Zain menunjukkan produk terbaru dari MS Glow Beauty. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – MS Glow Beauty memperkenalkan produk terbaru untuk beberapa jenis kulit masyarakat Indonesia. Kali ini, memperkenalkan facial wash dan juga tonner dengan formula terbaru.

Marketing MS Glow Beauty Cahya Putrinda Zain menjelaskan pada event di Pameran Ritel Jawa Timur (PRJ) di Surabaya kali ini memperkenalkan produk berupa facial wash dan pilihan tonner untuk wajah.

Untuk pembersih wajah, ada 3 varian facial wash dengan kandungan bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk  membersihkan dan menyehatkan kulit.

Tiga tonner wajah tersebut adalah WhiteCellDNA Toner untuk kulit dengan flek hitam dan kulit kusam, White Caviar Toner untuk kulit dengan flek hitam dan tanda-tanda penuaan dan Hydra Milk Toner untuk kulit sensitif dan berjerawat.

"Kita kasih pilihan jadi biar bisa disesuaikan dengan permasalahan kulit mereka kayak gitu, untuk yang paling best seller adalah paket wajah," terang Cahya di Booth MS Glow Beauty di PRJ Surabaya pada Minggu 20 Oktober 2024.

Kolaborasi ini menyoroti penggunaan bahan utama rice extract, komponen kunci dalam skincare ala Korea yang dikenal mampu membuat kulit tampak glowing dan sehat; serta fokus menghidrasi kulit wajah.  

Foto Skin Analyzer di booth MS Glow Beauty. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Skin Analyzer di booth MS Glow Beauty. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

"Keseluruhan memang produk kita fokus untuk mencerahkan dan memperbaiki permasalahan kulit," tuturnya.

Produk dengan kandungan yang aman dan sesuai dengan jenis serta permasalahan kulit.

Pembersih wajah facial wash serta toner memiliki beberapa kandungan seperti rice extract, aloe vera, ceramide, niacinamide, lactic acid dan centella asiatica. Sehingga bisa jadi pilihan karena memiliki manfaat yaitu dapat menjaga hidrasi dan kelembaban kulit serta tidak menyebabkan iritasi.

Cahya menjelaskan, selain membeli produk brand ini juga menyediakan skin analyzer secara gratis, untuk mengetahui jenis kulit dan permasalahan kulit dapat disesuaikan dengan produk kecantikan.

"Kalau di sini bisa cek wajah, nanti produk yang cocok seperti apa, scan analyzernya gratis dan biasanya kita di booth juga banyak activity," jelasnya.

Untuk produk kali ini, MS Glow Beauty berkolaborasi dengan Ayana Moon, public figure atau beauty influencer asal Korea Selatan.(*)

Tombol Google News

Tags:

MS Glow Beauty tonner facial wash MS Glow PRJ Surabaya produk terbaru MS Glow Perawatan wajah