Cerita Selebgram asal Brasil Perawatan Wajah Gunakan Sperma Beku Pacar

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

9 Juli 2024 15:48 9 Jul 2024 15:48

Thumbnail Cerita Selebgram asal Brasil Perawatan Wajah Gunakan Sperma Beku Pacar Watermark Ketik
Selebgram asal Brasil, Malelly. (Foto: Instagram @malellyfans)

KETIK, SURABAYA – Seorang wanita yang menggunakan sperma beku pacarnya sebagai pembersih wajah setiap hari selama enam bulan mengungkapkan bagaimana rutinitasnya justru menjadi bumerang.

Konten kreator asal Brasil yang hanya dikenal sebagai Malelly itu mengatakan bahwa dia pertama kali mengadopsi metode perawatan kulit pada awal tahun ini.

Wanita berusia 27 tahun ini mengaku menyimpan cairan pasangannya di dalam tempat es batu untuk digunakan sehari-hari sebagai bagian dari perawatan kulitnya.

Namun sayangnya, meski kulitnya tetap bersinar, hubungan itu akhirnya menjadi buruk karena sang pacar merasa kurang seperti pacar dan lebih seperti pemasok.

Malelly, yang memiliki lebih dari 146.000 pengikut di Instagram, berpendapat: "Saya selalu mencari alternatif alami untuk perawatan kulit dan setelah banyak penelitian, menemukan manfaat sperma,"

"Tahukah Anda kalau air mani adalah bom kolagen? Saya mulai menggunakan sperma pacar saya setiap hari di pagi hari (dan) menyimpannya di nampan es batu untuk memudahkan penggunaan," katanya dilansir dari NeedToKnowOnline.

Namun, praktik tersebut segera menjadi bahan perdebatan di antara pasangan tersebut. Menurut sang influencer, dinamika hubungan mereka berubah drastis

Dia berbagi: "Awalnya, dia menganggapnya lucu dan bahkan berguna. Namun ,seiring berjalannya waktu, hubungan kami mulai mendingin,"

"Sepertinya dia ada di sana hanya untuk memberikan sperma yang aku gunakan di wajahku," ujarnya.

Diakui Malelly, ketegangan semakin meningkat hingga pacarnya merasa tidak nyaman dan diremehkan.

Dia berkata: "Dia mulai mempertanyakan apakah saya mencintainya atau apakah saya hanya tertarik dengan sperma yang dia berikan. Dan saya mulai menyadari ada sesuatu yang salah. Dia merasa lebih seperti pemasok daripada mitra dan hal itu semakin merusak hubungan kami hari demi hari,"

"Dia mulai merasa diremehkan dan mempertanyakan perasaan saya, yang berujung pada banyak pertengkaran," tambahnya.

Malelly menambahkan, penggunaan sperma sebagai perawatan kulit benar-benar bermanfaat bagi kulitnya, "Namun harganya terlalu mahal untuk hubungan kami. Setelah beberapa saat, dia bahkan merasa sedikit jijik dengan gagasan saya menggunakan sperma sebagai produk kecantikan," ucapnya.

Malelly akhirnya mengakhiri hubungan.

Dia mengatakan dirinya sekarang mencari 'alternatif alami' baru untuk menjaga kulitnya terlihat lembab, dan terbuka untuk mendapatkan 'pemasok baru'.

Influencer tersebut menambahkan: "Sekarang, saya mencari alternatif alami baru untuk perawatan kulit saya yang tidak mempersulit kehidupan cinta saya,"

Namun, terlepas dari keyakinan Malelly terhadap ritual yang tidak biasa ini, menurut Healthline, "Tidak ada bukti ilmiah bahwa air mani baik untuk kulit Anda. Selain tidak banyak membantu kulit Anda, hal ini juga dapat menyebabkan reaksi alergi dan infeksi menular seksual (IMS)," (*)

Tombol Google News

Tags:

Perawatan wajah sperma beku Malelly sperma pacarnya Selebgram Brasil