Nadin Amizah Alami Pelecehan Saat Manggung di Ciwalk Bandung

Jurnalis: Mustopa
Editor: Muhammad Faizin

25 September 2023 09:23 25 Sep 2023 09:23

Thumbnail Nadin Amizah Alami Pelecehan Saat Manggung di Ciwalk Bandung Watermark Ketik
Nadin Amizah saat manggung di Yogyakarta (Foto: instagram @cakecaine)

KETIK, JAKARTA – Penyanyi dan penulis lagu, Nadin Amizah mendapat pengalaman kurang menyenangkan saat manggung di Ciwalk Bandung. Bagian tubuhnya diraba-raba penonton.

Pengalaman buruk tersebut diceritakan pelantun lagu ‘Bertaut’ melalui unggahan di akun instagram pribadinya @cakecaine. Ada empat postingan terkait dugaan pelecehan yang dialaminya tersebut.

Saat kejadian, penonton di Ciwalk Bandung sangat membludak. Nadin menduga penonton tersebut tidak sengaja, tapi ia meminta siapa pun untuk tidak menyentuh tubuhnya, apalagi sampai meraba.

”Jangan pernah sentuh badan saya dalam kondisi apapun kecuali sudah ada consent. Mohon dengan amat sangat,” tulis Nadin Amizah melalui akun @cakecaine yang dikutip, Senin (25/9/2023).

Nadin Amizah juga mengatakan bahwa dirinya sempat berteriak ketika mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan tersebut. Ia mengatakan bahwa pelaku pantas diteriaki seperti itu.

”Menurut gue siapapun yang maksa nyentuh badan gue, lu pantes gue teriaki,” lanjut penyanyi kelahiran Bandung ini.

”Kalau ada yang mau viralin video gue teriak, jangan lupa upload juga video gue dipegang-pegang sepanjang jalan di tengah lautan manusia ya, thanks,” tandasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Nadin Amizah ciwalk bandung