Nikmati Pemandangan dari Ketinggian di Sky View

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

27 Maret 2023 11:20 27 Mar 2023 11:20

Thumbnail Nikmati Pemandangan dari Ketinggian di Sky View Watermark Ketik
Sky view salah satu destinasi cocok untuk menunggu waktu berbuka puasa. Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id

KETIK, GRESIK – Banyak cara yang dilakukan masyarakat dalam menunggu berbuka puasa atau ngabuburit. Seperti halnya yang dilakukan masyarakat Driyorejo, Gresik yang menunggu waktu berbuka di Sky View dengan bermain bianglala hingga bermain skuter matic.

Hal ini yang dilakukan Joko Supriadi warga Driyorejo setiap sore dirinya menyempatkan untuk menunggu berbuka puasa. Bersama anak dan istrinya dirinya selalu naik bianglala selagi menunggu waktu berbuka. 

"Dengan bayar Rp 20 ribu saya bisa melihat pemandangan dari atas bianglala sama bermain mobil aki. Terlebih anak saya sangat senang bermain di depan perumahan ini," terangnya, Senin (27/3/2023).

Dengan berbagai macam makanan serta permainan membuat warga sekitar Driyorejo menyempatkan diri untuk bermain di Sky View ini. "Pemandangannya keren apa lagi saat matahari tenggelam itu bagus banget pemandangannya," Nur Ali warga Sepanjang.

Dengan cara ini, kondisi di sky view setiap sorenya selalu rame dipenuhi pemuda pemudi untuk menikmati waktu berbuka puasa. (*)

Tombol Google News

Tags:

Ngabuburit Berbuka Puasa puasa Ramadan