Novotel Samator Surabaya Timur Hadirkan Ramadan Heritage

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Marno

22 Maret 2023 09:30 22 Mar 2023 09:30

Thumbnail Novotel Samator Surabaya Timur Hadirkan Ramadan Heritage Watermark Ketik
Aneka menu yang disajikan di Ramadan Heritage.(Foto:dok.Novotel Samator)

KETIK, SURABAYA – Bulan suci Ramadan sudah di depan mata, datangnya bulan suci ramadan ini tentu saja disambut dengan bahagia oleh segenap umat islam. Tentu saja momen saat berbuka puasa bersama menjadi ajang silaturahmi bersama yang terkasih.

Untuk itu, Novotel Samator Surabaya Timur, hotel bintang 4 jaringan Accor ini menyambut.bulan Suci Ramadan dengan menghadirkan paket buka puasa All You Can Eat

Acara yang mengusung tema Ramadan Heritage ini  mulai 27 Maret – 21 April 2023 di dua lokasi berbeda. Selain buka puasa, paket kamar Ramadan Kareem juga disediakan dengan harga spesial lengkap dengan paket sahur dan buka puasa.

"Lebih dari 100 hidangan otentik nan legendaris Jawa maupun Indonesia yang bercita rasa tinggi  kami hadirkan setiap harinya dalam Ramadan Heritage," ujar Marketing Communications Novotel Samator Surabaya Joanna.

"Ramadan Heritage ini akan dibuka di Restoran Food Exchange seharga Rp 250.000 nett/orang dan di cafe instagramable Parigie Coffee & Pastry hanya dengan Rp 188.000 nett/pax setiap pukul 17.00 – 20.00 WIB," paparnya.

Agar tamu tidak merasa bosan dengan variasi menu yang disajikan, Novotel Samator memiliki enam cycle menu berbeda setiap harinya. Yakni menyuguhkan aneka menu nostalgia mulai dari takjil jajanan pasar, gorengan favorit anak-anak Sekolah Dasar, ragam es khas Ramadan sampai menu utama.

Foto Sajian es heritage yang otentik.(foto:Dok.Novotel Samator)Sajian es heritage yang otentik.(foto:Dok.Novotel Samator)

“Siapa sih yang tidak tahu kue putu dan kue rangin? Nanti setiap minggunya secara bergiliran akan didatangkan penjual aslinya ke sini," ujar Majer Efendi selaku Executive Sous-Chef..

Lalu ada telur gulung, cireng, sukun goreng, ketan serundeng sampai makanan khas Jawa seperti penyetan, pecel Madiun dan tahu campur dan masih banyak lagi.

"Tidak hanya itu, makanan Timur Tengah juga ada seperti shawarma dan nasi kebuli agar suasana Arabic tetap terasa. Last but not least, untuk anak-anak kami juga punya Pojok Anak-Anak yang mana tahun ini pertama kalinya kami hadirkan mesin soft ice cream with cone,"ujarnya. 

Tidak hanya promo food & beverage, manajemen juga menghadirkan paket menginap Ramadan Kareem juga disediakan bagi para tamu dengan harga spesial mulai dari Rp 729.442 nett/malam  termasuk paket sahur dan buka puasa untuk satu orang di tipe kamar Superior.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kuliner hotel Berbuka Puasa Ramadan Heritage Novotel Samator Surabaya Timur Tradisional