Raih Emas di PON, Anak Sopir Diapresiasi Kapolres Abdya

Editor: Cutbang Ampon

14 Oktober 2024 20:48 14 Okt 2024 20:48

Thumbnail Raih Emas di PON, Anak Sopir Diapresiasi Kapolres Abdya Watermark Ketik
Atlet anggar asal Abdya, Chandra Kirana bersama Kapolres Abdya, Sulistianto di Mapolres Abdya, Senin

KETIK, ACEH BARAT DAYA – Chandra Kirana, atlet anggar sabel beregu putri peraih medali emas pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 tuai apresiasi dan mendapat penghargaan dari Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh, AKBP Sulistianto.

Dalam sebuah upacara penuh kebanggaan di Mapolres Abdya, Sulistianto mengaku sangat mengapresiasi atas prestasi kerja keras atlet anggar yang telah mengharumkan nama daerah.

"Saya juga menyampaikan apresiasi kepada pelatih anggar yang merupakan seorang anggota Polisi yang betugas di Polres Abdya," kata Sulistianto, Senin, 14 Oktober 2024. (Foto: Sadli/Ketik.co.id)

Sebagai bentuk apresiasi, Kapolres Abdya memberikan penghargaan berupa uang pembinaan dan piagam penghargaan untuk Chandra dan pelatihnya yang merupakan anggota Polres Abdya.

“Mereka adalah pahlawan bagi Kabupaten Abdya dan kita wajib bangga atas prestasi yang mereka torehkan pada ajang kejuaraan PON XXI Aceh-Sumut ini,” tambah kapolres.

Sulistianto berharap, prestasi yang telah diraih oleh atlet asal Abdya ini dapat dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan di masa mendatang.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama daerah,” tutupnya.

Atas prestasinya Chandra Kirana yang merupakan alumni UIN Ar-Raniry Banda Aceh, tidak hanya membawa pulang medali emas, tetapi juga membawa kebanggaan bagi seluruh warga Abdya.

Diketahui bahwa, Chandra Kirana merupakan anak seorang sopir yang berasal dari Blangpidie, Abdya. Dengan semangat dan perjuangannya dibuktikan bahwa, tekad dan kerja keras, mimpi besar bisa dicapai. 

Ia telah berlatih dengan gigih dan menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam setiap pertandingan. Keberhasilannya ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang di Kabupaten Abdya. (*)

Tombol Google News

Tags:

PON Aceh-Sumut PON Aceh Barat Daya polres abdya atlet anggar PON 2024 Aceh