Resmikan Barbershop, Kapolres Batu Ajak Anggota Tampil Fresh

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

25 Januari 2024 10:15 25 Jan 2024 10:15

Thumbnail Resmikan Barbershop, Kapolres Batu Ajak Anggota Tampil Fresh Watermark Ketik
Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melakukan potong rambut perdana di Barbershop Polres Batu, Kamis (25/1/2024) (Foto: Polres Batu)

KETIK, BATU – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin meresmikan Barbershop atau tempat cukur rambut yang berada di lingkungan Mapolres Batu, Kamis (25/1/2024).

Kapolres Batu mengatakan bahwa dengan dibukanya barbershop itu, ia mengajak seluruh anggota untuk tampil lebih energik dan fresh dalam setiap melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya harap seluruh anggota bisa lebih memperhatikan sikap tampang dan penampilan dalam beraktivitas," kata Kapolres Batu, Oskar Syamsuddin.

Sehingga dengan dibukanya barbershop tersebut, lanjut AKBP Oskar, anggota Polres Batu yang akan melakukan perawatan serta potong rambut tidak usah jauh jauh. Potong rambut bisa dilaksanakan di sela sela tugas rutin anggota.

"Jasa Barbershop ini untuk memudahkan anggota dan masyarakat umum yang kebetulan beraktivitas di sekitar Mapolres Batu. Tentunya dengan membayar jasa tarif yang masih ramah di kantong," tambahnya.

Barbershop di Mapolres Batu didesain secara modern dengan nuansa warna pink mendominasi. Dan terletak disebelah kantin.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita serta tumpeng sebagai symbol pembukaan barbershop Polres Batu. Kemudian, Kapolres Batu, Wakapolres Batu dan sejumlah PJU melakukan potong rambut perdana disana.

“Apalagi di era milenial seperti sekarang ini, penampilan Polri dituntut selalu terlihat Sigap dan rapi dalam melakukan aktivitas. Sikap tampang anggota terutama yang masih muda muda harus diutamakan agar lebih fresh dan stylish," tutur Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin. (*)

 

 

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Polres Batu Barbershop