Selebgram Hits asal Surabaya Bro Jabro Meninggal Dunia Karena Sakit

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

29 April 2024 11:00 29 Apr 2024 11:00

Thumbnail Selebgram Hits asal Surabaya Bro Jabro Meninggal Dunia Karena Sakit Watermark Ketik
Selebgram Bro Jabro. (Foto @brojabroo)

KETIK, SURABAYA – Selebram hits asal Surabaya, Dhanar Jabro Febiansyah atau yang lebih dikenal dengan nama Bro Jabro dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Senin, (29/4/2024).

Bro Jabro adalah salah satu konten kreator yang berasal dari Malang, Jawa Timur. Beberapa kontennya dinilai menghibur hingga menjadi hits dengan jumlah view ribuan hanya dalam 1 video.

Bro Jabro dikabarkan meninggal dunia @info_surabaya, selain itu beberapa konten kreator di Surabaya juga mengabarkan bahwa Bro Jabro telah wafat.

Kabar meninggalnya Bro Jabro ini dikonfirmasi oleh sejumlah konten kreator yang merupakan kolega almarhum. 

"dapat kabar, ya Allah Kesayanganku dua-duanya udah di surga udah nyusul @dimasdirga_. Semoga khusnul Khatimah @brojabroo," tulis konten kreator asal Surabaya @meify. 

"Segenap pimpinan dan sivitas akademika Universitas dr Soetomo Surabaya berdukacita atas berpulangnya alumni kami, Dhanar Jabro. Semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya," tulis akun resmi Unitomo Surabaya, tempat almarhum merampungkan kuliahnya. 

Dikutip juga dari @wiralagabae "Telah berpulang ke rahmatullah saudara kita @brojabroo, semoga dilapangkan jalannya dan diterima amal ibadahnya.

Almarhum Bro Jabro dikabarkan meninggal dunia karena sakit yang telah dideritanya beberapa waktu terakhir. 

Selebragram Bro Jabro terkenal karena dirinya fashion show saat demo di depan DPRD Jatim pada tahun 2019

Pasalnya, dalam demo tersebut ia melakukan parodi dari lagu Ariana Grande, Don't Call Me Angel. Penuh totalistas, ia juga menggunakan sayap berwarna hitam seperti dalam video klip lagu Don't Call Me Angel ini. Berkat aksi kocaknya ini, Dhanar Jabro pun mendapat julukan 'Mahasiswa Bersayap' oleh warganet. 

Seperti diketahui, Bro Jabro merupakan salah satu content creator dari Jawa Timur yang melanjutkan pendidikan di Fakultas Ilmu Komunikasi Unitomo Surabaya. Bahkan Bro Jabro berhasil menuntuskan studinya selama 3,5 tahun dengan hasil cumlaude. (*)

Tags:

Dhanar Jabro Bro Jabro bro jabro meninggal dunia Konten Kreator Surabaya bro jabro wafat Surabaya
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1