Yuk, Berbuka Puasa dengan Aneka Menu Tematik di Vasa Hotel Surabaya

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

9 Maret 2023 05:33 9 Mar 2023 05:33

Thumbnail Yuk, Berbuka Puasa dengan Aneka Menu Tematik di Vasa Hotel Surabaya Watermark Ketik
Kambing Guling, salah satu menu tematik untuk program Ramadan di Vasa Hotel. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Bulan Ramadan sudah di depan mata. Seluruh umat islam pun bersiap menyambutnya dengan penuh suka cita.

Banyak tradisi yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia saat bulan ramadan datang, seperti tadarus non-stop, mengejar malam seribu malam dengan berdiam diri di masjid, sahur on the road dan masih banyak lagi. Belum lagi kebiasan berburu takjil dan berbuka bersama. 

Setiap dari kita pasti punya menu favorit berbuka puasa yang tidak boleh dilewatkan. Tidak ingin ketinggalan Vasa Hotel Surabaya juga menandai dimulainya musim Ramadhan lewat Ramadhan Holy Month Gathering pada selasa (7/3/2023).

Pada program Ramadan kali ini Vasa Hotel Surabaya menyuguhkan sederetan set menu khas Ramadan yang berbeda setiap hari selama 7 hari/seminggu.

Hal ini diakui oleh Mini Tanoewidjaja, Director of Food and Beverage Vasa Hotel. Dia menyebut ini dilakukan agar setiap tamu dapat merasakan sensasi yang berbeda-beda Sehingga para tamu dapat benar-benar memaknai jelajah khasanah kuliner Ramadan yang luar biasa nikmat. Total ada lebih dari 110 variasi menu mulai dari makanan, kudapan hingga minuman.

Foto Para kru hotel memamerkan satu persatu menu tematik untuk program ramadan.(Foto:Husni Habib/Ketik.co.id)Para kru hotel memamerkan satu persatu menu tematik untuk program ramadan.(Foto:Husni Habib/Ketik.co.id)

Sebut saja deretan menu Ramadan khas Asia Selatan seperti Lamb Briyani, ChikenTandoori dan Lamb Moussaka atau manisan khas Timur Tengah seperti Dates, Umm ali, Baklava, Rice Pudding, Basbousa dan Maamool.

“Total ada 110 jenis lebih variasi jamuan untuk Ramadan dan semua ini memang kami hadirkan untuk memuaskan selera masyarakat yang berbeda-beda khususnya saat berbuka puasa. Selain menu utama 7 journeys to Doha, menu nusantara hingga internasional lain juga akan tetap ada” tutur Mini

Untuk menampung para tamu pihak hotel menyediakan berbagai ruangan yang dapat menjadi pilihan. Mulai dari restoran 209, ruang meeting, dan venue outdoor di lantai lima.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yakni Rp 248.000 nett per orang untuk periode mulai dari 23 Maret hingga 21 April 2023.

Selain itu para tamu juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan undian berupa satu Cabin Suite untuk dua orang 3 nights sailing Singapore – Penang yang akan diundi di akhir bulan Ramadan.

Dengan syarat setiap pembelian minimal Rp 500.000 berlaku kelipatan, tamu berkesempatan mendapatkan satu kupon.(*)

Tombol Google News

Tags:

Ramadan Berbuka Puasa Kuliner Vasa Hotel Tradisi