3 Kepala Keluarga di Obi Kembali Terima Bantuan Bedah Rumah dari Pemkab Halmahera Selatan

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: M. Rifat

20 Juni 2024 04:47 20 Jun 2024 04:47

Thumbnail 3 Kepala Keluarga di Obi Kembali Terima Bantuan Bedah Rumah dari Pemkab Halmahera Selatan Watermark Ketik
Bupati Halsel Bassam Kasuba dan ketiga penerima manfaat bedah rumah di Desa Laiwui Kecamatan Obi (19/6/2024). (Foto: Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Selatan melalui program bedah rumah oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) kembali memberi bantuan kepada tiga kepala keluarga di desa Laiwui Kecamatan Obi.

Bantuan bedah rumah tersebut diserahkan langsung Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba Selasa (19/6/2024).

Sebagaimana diketahui, tujuan dari program yang tengah berjalan ini adalah untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat kurang mampu di Kabupaten Halmahera Selatan. Itu seperti disampaikan Bupati Bassam Kasuba.

“Program Bedah Rumah yang diberikan kepada masyarakat adalah bentuk upaya pemerintah daerah untuk membantu masyarakat kurang mampu,” ujar Bupati Bassam Kasuba.

Foto Bupati Bassam Kasuba Saat penyerahan bantuan bedah rumah (Foto Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)Bupati Bassam Kasuba saat penyerahan bantuan bedah rumah (Foto: Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

Bagi Bassam Kasuba, selain meningkatkan taraf hidup, program ini juga menjadi strategi pemerintah dalam menekan angka kemiskinan di Halmahera Selatan. Selain itu, bantuan bedah rumah juga menjadi prioritas Bassam Kasuba sebagai pelayan masyarakat.

“Penyerahan bantuan bedah rumah kepada tiga warga Desa Laiwui ini adalah karena konsistensi kami selaku kepala daerah untuk terus melayani masyarakat Obi. Kami akan terus mendorong agar desa-desa yang lain juga bisa merasakannya,” ungkap Bupati Bassam Kasuba. (*) 

Tags:

Rlth Bassam Kasuba Disperkim halmahera selatan 3 Kepala Keluarga OBI
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1