Anies Baswedan dan Cak Imin Penuhi Undangan Pernikahan Anak Habib Rizieq

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

28 September 2023 06:58 28 Sep 2023 06:58

Thumbnail Anies Baswedan dan Cak Imin Penuhi Undangan Pernikahan Anak Habib Rizieq Watermark Ketik
Anies Baswedan dan Cak Imin memenuhi undangan dari anak Habib Rizieq Shihab. (Foto: Instagram @aniesbaswedan)

KETIK, JAKARTA – Bakal calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar memenuhi undangan dari mantan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, Rabu (27/9/2023) malam. 

Kedatangan Anies Baswedan-Cak Imin itu diketahui untuk memenuhi undangan HRS yang menggelar Maulid Nabi Muhammad sekaligus menikahi putri keenamnya yakni Syarifah Fairuz Syihab. 

Ketua DPP PKB Lukmanul Khakim menegaskan baik Anies maupun Muhaimin alias Cak Imin bertemu Rizieq untuk memenuhi undangan pernikahan. 

"Memenuhi undangan menghadiri dan menjadi saksi pernikahan Syarifah Fairuz Shihab & Sayyid Muhammad Alattas di rumah Habib Rizieq Shihab, ayah pengantin perempuan. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah yang selalu dalam keberkahan-Nya," tulis Anies di akun Instagram @aniesbaswedan, Kamis (28/9/2023).

Seperti diketahui, Anies Baswedan dan Cak Imin telah secara resmi mendeklarasikan sebagai pasangan Capres dan Cawapres. 

Diketahui, Anies dan Habib Rizieq memang memiliki kedekatan. Keduanya bersahabat sejak lama, bahkan beberapa kali bertemu untuk bersilaturahmi. 

Awal September 2023 lalu, Anies menulis di Twitternya bahwa dirinya dekat dengan banyak tokoh agama. Namun dia heran, mengapa hanya kedekatannya dengan FPI dan Habib Rizieq saja yang mendapat sorotan. 

"Saya mengunjungi tokoh-tokoh agama semua. Tetapi, hanya kunjungan FPI yang menjadi berita yang luar biasa besar," kata Anies melalui akun X, @aniesbaswedan, Kamis, 7 September 2023. (*)

Tombol Google News

Tags:

Anies Baswedan Capres cawapres KPP Rizieq Shihab Habib Rizieq cak imin Muhaimin Iskandar pilpres2024 pemilu2024