Apresiasi Warga Kampung Sara kepada Bupati Freddy Thie Atas Pembangunan Jalan Lobo-Wondama

Jurnalis: La Jen
Editor: Mustopa

13 Februari 2024 08:50 13 Feb 2024 08:50

Thumbnail Apresiasi Warga Kampung Sara kepada Bupati Freddy Thie Atas Pembangunan Jalan Lobo-Wondama Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie saat meninjau langsung pembangunan jalan Lobo-Wondama (Foto: Humas Pemkab Kaimana)

KETIK, KAIMANA – Warga Kampung Sara, Distrik Kaimana, memberikan apresiasi tinggi atas pembangunan ruas jalan dari Lobo menuju Wondama.

Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie, yang langsung meninjau proses pembangunan jalan mendapatkan ucapan terima kasih secara langsung dari masyarakat setempat.
 
Sekretaris Kampung Sara, yang mewakili masyarakat, menyampaikan bahwa pembangunan jalan yang memungkinkan antar kampung saling terhubung adalah harapan lama masyarakat.

"Saya bersama masyarakat berterima kasih kepada Bapak Bupati yang telah memperhatikan kami dan membangun jalan ini. Kami berharap jalan ini segera selesai sampai ke Kampung Lama Sara untuk mensejahterakan masyarakat pedalaman," ujarnya.
 
Bupati Freddy Thie dan Sekretaris Kampung Sara berdiri bersama di atas ketinggian pembangunan jalan yang berjarak kurang lebih 5 kilometer, yang akan menghubungkan ke Kampung Sara.
 
"Kampung Sara ini adalah salah satu kampung terjauh yang ada di Kaimana. Kepala kampung ini memiliki semangat dan komitmen yang kuat dalam membantu pemerintah dalam hal pembangunan jalan untuk kepentingan masyarakat," ungkap Bupati Freddy Thie.(*)

Tombol Google News

Tags:

Bupati Freddy Thie Pemkab Kaimana Kampung Sara Jalan Lobo-Wondama