Bacalon Wali Kota Blitar Adakan Halalbihalal bersama Jurnalis

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: M. Rifat

22 April 2024 09:40 22 Apr 2024 09:40

Thumbnail Bacalon Wali Kota Blitar Adakan Halalbihalal bersama Jurnalis Watermark Ketik
Tomi Gandhi, seusai acara halalbihalal, Minggu (21/4/2024) (Foto: Favan/Ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Tomi Gandhi, pengusaha sukses Blitar yang juga Politisi dari Partai Gerindra Kabupaten Blitar menggelar halalbihalal bersama jurnalis se-Blitar raya.

Acara yang dihadiri puluhan insan pers dari berbagai media ini bertempat di Rumah Makan Presiden, Kota Blitar, Minggu (21/04/2024).

Pada kesempatannya, Tomi Gandhi menjelaskan, bahwa saat ini masih dalam suasana lebaran, jadi sudah menjadi kebiasaan umat Islam untuk melakukan ajang Silaturahmi dan Halalbihalal setelah usai lebaran hari raya Idul Fitri 1445 H.

"Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, semoga acara halalbihalal ini dapat mempererat kemitraan bersama rekan media," ujarnya.

Sosok yang akan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Blitar ini ketika disinggung apakah internal partai akan mengusung dan mencalonkan dirinya sebagai wali kota, Tomi menjelaskan, tentu sudah ada lobi-lobi dari DPP untuk mengusung calon Wali Kota dari partai Gerindra.

"Seperti kemarin kita ditugaskan DPP untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Blitar, apapun keputusan dari DPP saya siap menjalankan," jelasnya.

Tomi menambahkan, semua kebijakan dari DPP, apapun tugas yang akan diberikan dari partai, ia siap melaksanakannya.

“Kebijakan dan keputusan semua itu dari DPP, maka dari itu kita tunggu saja nantinya perintah dari DPP. Karena sebagai kader kita harus senantiasa siap melaksanakan tugas partai,” pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Blitar Kota Blitar Gerindra Calon Wali Kota Blitar