Bantu Konsumen Dapatkan Cat Berkualitas, PT ICI Hadirkan Dulux Experience Store

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

30 April 2024 10:43 30 Apr 2024 10:43

Thumbnail Bantu Konsumen Dapatkan Cat Berkualitas, PT ICI Hadirkan Dulux Experience Store Watermark Ketik
Pembukaan Dulux Experience Store pertama di Surabaya. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Produsen cat Dulux, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) bekerja sama dengan Toko Sumber Jaya Utama di Surabaya, menghadirkan Dulux Experience Store pertamanya di Jawa Timur.

Pembukaan Dulux Experience Store di Kota Surabaya merupakan flagship store pertama yang dihadirkan AkzoNobel di wilayah Jawa Timur.

Dulux Experience Store hadir dengan mengusung konsep Show Me, Inspire Me, Demonstrate Me and Make it Happen untuk membantu konsumen memilih cat dan warna yang paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia mengatakan bahwa kehadiran Dulux Experience Store di Surabaya ini bertujuan untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen, khususnya warga Surabaya. Dengan hadirnya Dulux Experience Store akan memudahkan konsumen untuk berkonsultasi dan memilih cat rumah sesuai kebutuhan.

"Melalui kehadiran Dulux Experience Store pertama kami di wilayah Jawa Timur, tepatnya di kota Surabaya, kami berharap konsumen semakin mudah dan nyaman untuk memilih produk cat Dulux yang tepat untuk hunian mereka," jelas Yudhy di Surabaya, Selasa (30/4/2024).

Foto Arumi Bachsin saat menghadiri pembukaan Dulux Experience Store di Surabaya. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Arumi Bachsin saat menghadiri pembukaan Dulux Experience Store di Surabaya. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

"Mereka tidak hanya dapat mencari pilihan warna, tetapi juga informasi mengenai jenis cat, serta manfaat yang dimiliki sebuah produk cat, agar dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.” imbuhnya.

Dulux Experience Store didesain untuk memberikan inspirasi dan kesempatan bagi konsumen berinteraksi langsung dengan manfaat cat Dulux, seperti demo tools corner untuk informasi berbagai produk cat anti bocor, sehingga mereka dapat memilih produk cat yang sesuai dengan kebutuhan hunian mereka dengan lebih percaya diri.

Arumi Bachsin selaku salah satu tokoh masyarakat Kota Surabaya menambahkan, sebagai pemilik rumah, memilih produk cat dan warna yang tepat untuk rumah sangat penting bagi kenyamanan keluarga.

Arumi percaya pemilihan warna dan produk cat yang tepat dapat menciptakan suasana rumah yang lebih hangat, nyaman dan menyenangkan serta menciptakan momen manis di rumah.

"Dulux Experience Store sangat memudahkan pelanggan seperti saya karena di Dulux Experience Store terdapat contoh hasil akhir cat yang bisa dilihat, disentuh, dan dirasakan," tambahnya.

"Selain itu saya mendapatkan informasi tentang berbagai manfaat cat Dulux seperti mudah dibersihkan sehingga noda sehari-hari yang menempel pada cat dinding dapat dengan mudah dibersihkan," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

PT ICI Dulux Experience Store Cat Rumah desain gaya hidup Hunian Arumi Bachsin