BCA Buka Lowongan Relationship Officer, Cek Ketentuannya!

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Mustopa

28 Oktober 2023 05:07 28 Okt 2023 05:07

Thumbnail BCA Buka Lowongan Relationship Officer, Cek Ketentuannya! Watermark Ketik
Info lowongan kerja di BCA. (Foto: bca.co.id)

KETIK, MALANG – BCA menjadi salah satu bank yang dipercaya untuk memberikan dukungan finansial bagi masyarakat, khususnya nasabah. Saat ini bank dengan pelayanan yang dikenal ramah ini sedang mencari Relation Officer untuk ditempatkan di seluruh Indonesia.

Relation Officer BCA memiliki peran dalam memastikan nasabah mendapatkan solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan mereka. Termasuk dalam melakukan analisa kekayaan kredit bagi calon debitur.

Program pelatihan intensif selama 1 tahun akan disediakan oleh BCA supaya Relationship Officer mampu menjalankan tugas dengan baik. Setelah itu Relation Officer diangkat menjadi karyawan tetap di kantor cabang yang telah ditetapkan.

Banyak sekali benefit yang didapatkan selama pelatihan. Seperti uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan beragam pelatihan. Adapun kualifikasi yang dibutuhkan bagi para pelamar ialah:

1. Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
2. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
3. Usia maksimal 24 tahun (S1), dan 26 tahun (S2)
4. Memiliki minat terhadap kewirausahaan dalam dunia kerja
5. Menyukai dunia marketing / bisnis
6. Senang menjalin relasi dengan orang lain
7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
8. Mampu bekerja di bawah tekanan
9. Memiliki keinginan berprestasi
10. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
11. Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan

Pelamar yang lolos nantinya akan ditempatkan di berbagai daerah di Indonesia. Meliputi Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, Batam, Cakranegara, Cianjur, Cilacap, Jabodetabek, Jambi, Jember, Kediri, Kisaran, Kudus, Kupang, Madiun, Magelang, Malang, Medan, Mojokerto, Padang, Palembang, Pangkal Pinang, Pasuruan, Pekalongan, Pekanbaru, Pontianak, Prabumulih, Purwodadi, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Situbondo, Solo, Sukabumi, Surabaya, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Tarakan, Tebing Tinggi, Tegal, dan Yogyakarta.

Pendaftaran ini telah dibuka hingga 31 December 2023. Untuk melakukan pendaftaran, calon pelamar dapat langsung mengunjungi situs resmi BCA melalui link berikut ini.
Daftar di sini!

Tombol Google News

Tags:

Lowongan Kerja info loker Career BCA BCA Loker BCA lowongan pekerjaan