Berawal dari Iseng, Della Safitri Fokus Geluti Dunia Make Up

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Faizin

14 September 2023 08:46 14 Sep 2023 08:46

Thumbnail Berawal dari Iseng, Della Safitri Fokus Geluti Dunia Make Up Watermark Ketik
Della Safitri (Foto: dokumen pribadi)

KETIK, LUMAJANG – Tidak semua orang khususnya kaum perempuan mampu terjun ke dunia make up. Namun tidak bagi Della Dafitri yang akrab dipanggil Della.

Perempuan cantik asal Kabupaten Lumajang, Provinsi Jawa Timur ini bercerita mengenai awal mula dirinya terjun dan kini fokus ke dunia make up.

"Awalnya sich lucu banget, jadi kenapa saya tertarik masuk ke dunia make up, itu karena iseng-iseng. Malah keterusan dan akhirnya saya terjun dan merasa suka dengan ini semua," katanya kepada media online nasional Ketik.co.id, Kamis (14/09/2023).

Menurut pemilik akun media sosial Instagram @della.sft dan @dellamakeup.lmj ini, ia melakukan itu semua awalnya hanya untuk membuat kesibukan sehari-hari di rumah.

"Alhamdulillah, perlahan-lahan berkat ikhtiar yang dilakukan ternyata ada beberapa yang berminat make up ke saya," ungkap Della yang juga seorang lulusan salah satu pondok pesantren.

Lantas, Della secara khusus dan eksklusif membagikan tips fokus terjun ke dunia make up adalah harus bersungguh-sungguh, terus belajar, jangan pernah puas dengan hasil yang telah didapatkan. Juga terus upgrade menambah ilmu, dan make-up sosmednya mesti aktif.

"Harapan ke depannya tentu ingin menjadi MUA yang sukses," terang perias wajah yang hobi berolahraga ini.

Della mengajak, bagi temen-teman yang mau menjadi perias harus terus belajar, terus berusaha, dan ramah terhadap customer.

"Lalu jangan pernah puas dengan hasil makeupnya agar kita lebih giat lagi mencari pengalaman supaya hasil dari makeup kita terus maju," tandasnya dengan nada penuh semangat dan optimis. (*)

Tombol Google News

Tags:

Della Safitri Cantik Makeup MUA Lumajang make up artist Lumajang Make up