Bikin Kaget Warganet, Nessie Judge Gelar Pernikahan dengan Andryan Gama

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

26 Februari 2024 05:13 26 Feb 2024 05:13

Thumbnail Bikin Kaget Warganet, Nessie Judge Gelar Pernikahan dengan Andryan Gama Watermark Ketik
Resmi menjadi pasangan suami istri Nessie Judge dan Andryan Gama. (Foto: Instagram @thebridestory)

KETIK, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari youtuber terkenal tanah air Nessie Judge. Kreator yang terkenal dengan konten berbau horor dan mistis ini baru saja melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya Andryan Gama, di kawasan SCBD Jakarta Selatan pada Minggu (25/2/2024).

Kabar pernikahan ini tentunya membuat banyak orang terkejut terutama para nerrorist -sebutan bagi fans Nessie. Hal ini lantaran youtuber dengan 10.3 juta subscriber tersebut tidak pernah mempublikasikan hubungan dengan pria manapun di media sosialnya.

Kabar bahagia tersebut justru didapat dari wedding planner The Bridestory melalui unggahan di Instagram @thebridestory. Pernikahan tersebut digelar khidmat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. 

"Kami turut berbahagia atas pernikahan @nessiejudge bersama kekasih hatinya, yang telah resmi menjadi pasangan suami istri pagi ini," tulis unggahan tersebut dikutip pada Minggu (25/2/2024).

Foto Nessie Judge tampil anggun dengan balutan kebaya putih lengkap dengan tatanan rambut disanggul. (Foto: Instagram @thebridestory)Nessie Judge tampil anggun dengan balutan kebaya putih lengkap dengan tatanan rambut disanggul. (Foto: Instagram @thebridestory)

Di acara pernikahan, Nessie tampak anggun dan cantik dengan mengenakan pakaian kebaya berwarna putih, lengkap dengan sanggul. Sementara itu sang suami Andryan Gama tampak gagah mengenakan beskap dengan warna senada.

Pernikahan Nessie dengan Andryan ini hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Oleh sebab itu pernikahan Nessie tampak berlangsung dengan sakral dan kidmat. 

Wajah bahagia dan penuh senyum menghiasi momen pernikahan kedua insan berbahagia tersebut. Para hadirin juga turut berbahagia dan mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut.

Melihat pernikahan Nessie Judge banyak warganet yang memberikan ucapan selamat. Terutama di media sosial X warga net beramai ramai mengomentari pernikahan Nessie dan Andryan.

"Terkejut tau-tau nikah aja, btw happy wedding Mbak Nessie," tulis akun @debl***.

"Keren banget Kak Nessie congrats! Bisa dicontoh ya adik-adik ada baiknya udah sah aja baru upload biar mengagetkan kayak Kak Nessie," sambung akun @tige***.

"Woah kaget banget! Keknya dia ga pernah spill mau nikah ya," tulis akun @orey***.(*)

Tombol Google News

Tags:

Youtuber Nessie Judge Andryan Gama pernikahan Nerrorist misteri
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1