Bojan Hodak Beber Kunci Persib Bandung Kalahkan Persebaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

7 Oktober 2023 13:29 7 Okt 2023 13:29

Thumbnail Bojan Hodak Beber Kunci Persib Bandung Kalahkan Persebaya Watermark Ketik
Perlatih Persib Bandung Bojan Hodak, Sabtu (7/10/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak membeberkan kunci keberhasilan timnya mengalahkan Persebaya Surabaya. Ia menyebut Maung Bandung memutus aliran bola ke Bruno Moreira.

Menurut Bojan, strategi tersebut membuat Persebaya tidak bisa mengkreasikan serangan. Itu juga tidak lepas dari evaluasi dari babak pertama.

"Setelah kami mengamati dan menganalisa apa yang harus dibenahi di babak kedua, hasilnya kami bisa meraih hasil ini," beber Bojan, Sabtu (7/10/2023).

Bojan mengakui permainan Persebaya di babak pertama cukup bagus dengan permainan cepat dan rotasi yang cepat membuat Persib kawalahan.

"Kami mengira hasil draw akan lebih bagus, tapi hasil kemenangan ini saya tidak menyangka," ucapnya.

Foto Bruno Moureira menjadi andalan Persebaya dilini serang, Sabtu (7/10/2023). (Foto : M.Khaesar/ketik.co.id)Bruno Moureira menjadi andalan Persebaya dilini serang, Sabtu (7/10/2023). (Foto : M.Khaesar/ketik.co.id)

Dengan kemenangan ini, Bojan terus memotivasi anak asuhnya untuk memperoleh hasil maksimal. "Hasil ini buah kerja keras pemain yang berusaha untuk meraih kemenangan," terangnya.

Sementara pemain Persib Bandung, Ciro Alves mengakui hasil ini cukup bagus. Ia menyebut kepercayaan dari pelatih yang membuat timnya bisa meraih kemenangan.

"Saya terima kasih dengan kepercayaan yang sudah diberikan pelatih kepada semua pemain," jelas Ciro. (*)

Tombol Google News

Tags:

Persib Bandung Bojan Hodak Liga 1 Liga 1 Musim 2023/2024 Persebaya vs Persib