Buka Sosialisasi Dharma Wanita, Pj Bupati Simeulue: Temanya Ngeri-Ngeri Sedap

Jurnalis: Helman Gusti Fandaya
Editor: M. Rifat

22 Juni 2024 14:33 22 Jun 2024 14:33

Thumbnail Buka Sosialisasi Dharma Wanita, Pj Bupati Simeulue: Temanya Ngeri-Ngeri Sedap Watermark Ketik
Pejabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah SH membuka secara resmi Sosialisasi Persatuan Dharma Wanita (22/6/2024) (Foto: Humas Pemkab Simeulue)

KETIK, SIMEULUE – Penjabat (Pj) Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, secara resmi membuka sosialisasi Dharma Wanita Kabupaten Simeulue terkait Penguatan dan Pemberdayaan Lembaga Penyedia Layanan Pemberdayaan Perempuan.

Sosialisasi bertemakan 'Pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Keharmonisan Keluarga ASN' ini dipusatkan di Aula Bappeda setempat, Sabtu (22/6/2024). 

Pj Bupati Ahmadlyah, SH, mengaku tema yang diangkat dalam sosialisasi Dharma Wanita ini 'ngeri - ngeri sedap'. Kendati begitu ia memberi apresiasi. 

Bicara soal keharmonisan, Ahmadlyah mengatakan, kuncinya ada pada diri sendiri. Setiap ASN atau keluarga ASN harus arif dan selektif menerima informasi dari orang. Supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam keluarga.

"Terkadang ada banyak informasi yang dibuat orang secara dramatis. Untuk itu sebagai penerima informasi harus bisa arif dan selektif menanggapinya," terang Ahmadlyah, SH.

Terakhir, Ahmadlyah mengajak seluruh peserta sosialisasi untuk dapat memanfaatkan momen itu sebaik-baiknya untuk sharing dan memberi saling penguatan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Simeulue Sosialisasi Dharma Wanita PJ Bupati Simeulue