Bupati Asahan Serahkan Pakaian dan Perlengkapan Kerja untuk Petugas Kebersihan

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: Cutbang Ampon

13 September 2024 20:19 13 Sep 2024 20:19

Thumbnail Bupati Asahan Serahkan Pakaian dan Perlengkapan Kerja untuk Petugas Kebersihan Watermark Ketik
Bupati Asahan, H Surya turut menyerahkan sejumlah perlengkapan secara simbolis kepada salah seorang THL Dinas lingkungan hidup. (Foto : Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Guna melengkapi kebutuhan petugas dalam melaksanakan tugasnya untuk menjaga kebersihan Kota Kisaran, Bupati Asahan, H Surya menyerahkan pakaian dan perlengkapan kerja kepada Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan.

Penyerahan kali ini berlangsung di Gedung Kompos Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Jalan Pondok Indah, Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat, Jumat, 13 September 2024.

Dalam laporannya, Kepala DLH Asahan, Syamsuddin menyampaikan, penyerahan pakaian dan perlengkapan kerja bagi petugas bertujuan untuk melengkapi kebutuhan THL dalam melaksanakan tugasnya, yaitu menjaga kebersihan Kota Kisaran.

"Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan akan memberikan kontribusi yang terbaik sehingga Asahan bersih di Kabupaten Asahan dapat terwujud," ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin pada pidatonya mengatakan, apa yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan terkhusus DLH kepada para THL dapat dijaga dan dimanfaat dengan sebaik mungkin.

Selain itu, Wakil Bupati Asahan berharap kepada para THL dapat bekerja dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab, agar Asahan bersih dapat diwujudkan.

Hal senada juga disampaikan Bupati Asahan, saat memberikan bimbingan dan arahannya pada acara tersebut.

“Jaga dan manfaatkan perlengkapan kerja dengan sebaik-baiknya. 

Karena dengan perlengkapan kerja yang diberikan ini, kalian dapat melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang telah diharapkan," ujar Bupati.

Bupati Asahan juga mengucapkan terima kasih kepada para THL yang telah bekerja, membersihkan Kota Kisaran, sehingga Kota Kisaran dapat terhindar dari tumpukan sampah. 

Terakhir, Bupati Asahan berpesan kepada para THL, agar meningkatkan kinerjanya dalam menangani sampah di Kota Kisaran. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pemkab Asahan Bupati Asahan Wakil Bupati Asahan Kadis Dinas Lingkungan Hidup #Kabupaten Asahan Penyerahan Perlengkapan Kerja Tenaga Harian Lepas