Bupati dan Wabup Situbondo Berikan Dana Insentif bagi 129 Ketua RT di Kecamatan Mlandingan

Jurnalis: Abdul Hakim
Editor: Gumilang

27 Mei 2024 12:00 27 Mei 2024 12:00

Thumbnail Bupati dan Wabup Situbondo Berikan Dana Insentif bagi 129 Ketua RT di Kecamatan Mlandingan Watermark Ketik
Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, MM bersama Wakil Bupati Situbondo Nyai H. Khoirani, Camat Mlandingan, dan sejumlah Ketua RT di Pendopo Kecamatan Mlandingan dalam kegiatan Sosialisasi dan Penyaluran Insentif Ketua RT Tahun 2024.(Foto. Abdul Hakim/ ketik.co.id)

KETIK, SITUBONDO – Kegiatan Sosialisasi dan Penyaluran Dana Insentif digelar Pemkab Situbondo di Pendopo Kecamatan Mlandingan, Senin, (27/5/2024). Sebanyak 129 ketua RT menerima dana bantuan insentif tersebut. 

Setiap ketua RT, per tahunnya menerima insentif sebesar 500 ribu rupiah. Penyaluran dana insentif ketua RT secara simbolis diberikan oleh Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, MM bersama Wakil Bupati Situbondo Nyai H. Khoirani. 

Dalam sambutannya Bupati Karna menyampaikan bahwa, dana Insentif Ketua RT ini diberikan adalah bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Situbondo kepada jasa Ketua RT yang kurang mendapat perhatian.

“Untuk tahun berikutnya Tahun Anggaran 2025 kami Pemerintah Kabupaten Situbondo sudah anggarkan kembali Dana Insentif Ketua RT. Dengan adanya Dana Insentif berharap Ketua RT untuk lebih giat khususnya meningkatkan pelayanan masyarakat sampai ke bawah," ujar Bung Karna sapaan akrabnya.

Sementara itu, Camat Mlandingan, Akhriat Syahada Alam, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati Situbondo dalam hal ini sudah memberikan perhatian khusus kepada Ketua RT khususnya di Kecamatan Mlandingan.

"Saya sangat mengapresiasi kepada Ketua RT se Kecamatan Mlandingan yang sudah bekerja keras tanpa pamrih. Semoga tetap mendapatkan barokah untuk melayani masyarakat," terangnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bupati Wabup situbondo Berikan Dana Insentif 129 Ketua RT Kecamatan Mlandingan