Cek HP! Twitter Resmi Ganti Nama dan Logo Jadi X, Jagad Maya Heboh

Jurnalis: M. Rifat
Editor: Mustopa

1 Agustus 2023 09:52 1 Agt 2023 09:52

Thumbnail Cek HP! Twitter Resmi Ganti Nama dan Logo Jadi X, Jagad Maya Heboh Watermark Ketik
Logo baru Twitter sudah tersemat di HP para penggunanya. (Foto: Ketik.co.id)

KETIK, JAKARTA – Logo Twitter yang selama ini identik dengan burung biru telah berubah menjadi huruf “X”. Penggantian logo itu dilakukan secara bertahap di seluruh platform Twitter.

Twitter versi website (Twitter.com) sudah mengawali pergantian logo tersebut. Kemudian, logo Twitter X di ponsel pun saat ini sudah berganti.

Banyak dari pengguna twitter mengaku kaget dengan logo dan nama Twitter di ponsel yang kini resmi diganti menjadi X oleh pemiliknya Elon Musk.

Sampai pagi ini (1/8/2023), pergantian nama dan logo di Twitter itu menjadi trending topik di Twitter dengan tagar #NgeX. "Jadi serasa nyimpen aplikasi bokep," cuit salah satu akun pengguna Twitter.

Bukan hanya logo dan nama yang berubah, Elon Musk juga merubah nama perusahaan dari Twitter Inc menjadi X Corp. Elon Musk bahkan juga mengganti handle akun resmi dari @Twitter menjadi @X, serta menambahkan alamat situs X.com untuk membuka Twitter.com.
 
Yang terbaru, Elon resmi mengubah nama platformnya dari Twitter menjadi X. Perubahan logo dan nama tersebut, hingga saat ini merupakan perubahan terbesar yang dilakukan Elon Musk pada platform tersebut sejak ia mengambil alihnya tahun lalu.(*)

Tombol Google News

Tags:

Twitter X Medsos media sosial