Crine Gilder Fly Over Bantaian Muara Enim Ambruk Timpa Kereta Api, Satu Orang Tewas

Jurnalis: Bubun Kurniadi
Editor: M. Rifat

7 Maret 2024 13:18 7 Mar 2024 13:18

Thumbnail Crine Gilder Fly Over Bantaian Muara Enim Ambruk Timpa Kereta Api, Satu Orang Tewas Watermark Ketik
Crine Gilder ambuk timpa Kereta Api di Desa Panang Jaya Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (7/3/2024) (Foto: Polres Muara Enim)

KETIK, PALEMBANG – Kereta Babaranjang tertimpa Crine Gilder yang ambruk dalam pembangunan jembatan Fly over Bantaian di Desa Panang Jaya Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, sumatera Selatan, Kamis (7/3/2024).

Dari informasi yang dihimpun, Crine Gilder pembangunan jembatan Fly over Bantaian itu ambruk saat sedang melakukan pemasangan sambungan beton Gilder pembangunan Fly over Bantaian.

Nampak dalam video yang terekam CCTV, saat kereta api sedang melintas di bawahnya, dalam waktu singkat Crine Gilder langsung menimpa kereta yang sedang berjalan itu.

Sementara itu, dari data yang didapat satu orang meninggal dunia dan 8 orang dikabarkan mengalami luka-luka dan telah dibawa ke Rumah sakit terdekat.

Kondisi jembatan yang ambruk juga membuat kemacetan Jalan. Saat ini tengah dalam evakuasi dan kondisi jalan perlintasan mulai berangsur baik.

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra menyampaikan bahwa saat ini korban telah dibawa ke rumah sakit dan puskesmas terdekat. Untuk penyebab kejadian masih dalam penyelidikan.

Sampai berita ini diturunkan pihak terkait belum bisa dihubungi.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kereta tertimpa jembatan Crine timpa kereta Fly over bantaian muara enim