Crown Prince Hotel Surabaya Rayakan Halloween Party Sangat Spektakuler

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

6 November 2023 05:13 6 Nov 2023 05:13

Thumbnail Crown Prince Hotel Surabaya Rayakan Halloween Party Sangat Spektakuler Watermark Ketik
Crown Prince Hotel gelar Halloween Party, Minggu (5/11/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Harry Potter serta berbagai macam kostum hantu bejajar tepat di area lobby Crown Prince Hotel Surabaya. Hal ini sebagai salah satu acara Halloween Dinner and Party dengan tajuk Scary Comes Early. Agenda dilaksanakan lebih awal yang seharusnya Halloween di peringati di 31 Oktober. Namun hal itu tidak menyurutkan antusias masyarakat untuk merayakan moment ini.

"Tidak ada keharusan menggunakan kostum Halloween, kagetnya adalah ini kok pada niat-niat tamu yang datang, hahaha!” ujar Theo yang merupakan public relations Crown Prince Hotel Surabaya, Minggu (5/11/2023).

Tamu hotel terlihat begitu serius dengan mulai menggunakan kostum seram. Selain itu para tamu terlihat Pede dan terkadang mempertontonkan gimmick karakter yang mereka perankan, seperti halnya ada yang mengenakan jas dan tongkat sihir Slytherin dari film Harry Potter, stocking panjang warna-warni khas Venellope dari film Wreck It Ralph hingga ada pula yang mengenakan jubah panjang lengkap dengan penutup wajah transparan yang terinspirasi dari tokoh Ibu dari film Pengabdi Setan.

Salah satu tamu Farah (25) mengaku dirinya datang bersama teman kuliahnya dari Fakultas Kedokteran salah satu universitas swasta di Surabaya. Farah dan teman-temannya datang dalam rangka Halloween Party sambil merayakan kelulusan. “Acaranya berjalan asyik dan banyak gimmick yang disuguhkan juga bagus,” jelasnya.

Dihadiri sekitar 50 tamu, Crown Prince Hotel mengemas Halloween Party dengan serius. Beberapa hidangan yang disajikan sangat lekat dengan tematik Halloween, seperti pastry yang dibentuk seolah seperti jari manusia, minuman yang didalamnya ditambahkan dengan kondimen berbentuk mata (edible).

Selain itu, penampilan dari Patrick Mentalist & Magician membuat decap kagum dsri tamu hotel. Penampilan trik-trik kecepatan tangan dari sang mentalist berhasil menipu mata tamu yang hadir.

Terlebih dalam akir pertunjukannya, Patrick mengubah tissue yang terbakar menjadi sebuah cake dengan lilin di atasnya, tak disangka pada malam tersebut terdapat tamu undangan pertukaran pelajar dari Malaysia yang sedang merayakan ulang tahun. Nesya tidak menyangka akan mendapatkan kejutan dari Crown Prince mengemas kejutan tersebut secara spontan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Halloween Party Crown Prince Hotel Surabaya hantu Herry Potter