Dapat Nomor Urut 1, Paslon Bambang-Bayu Siap Menangkan Pilkada Kota Blitar

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: Gumilang

23 September 2024 23:28 23 Sep 2024 23:28

Thumbnail Dapat Nomor Urut 1, Paslon Bambang-Bayu Siap Menangkan Pilkada Kota Blitar Watermark Ketik
Paslon nomor urut 1, Bambang Rianto-Bayu Setyo Kuncoro, Senin (23/9/2024). (Foto: Favan/ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar, Bambang Rianto dan Bayu Setyo Kuncoro, resmi mendapat nomor urut 1 pada acara penetapan nomor urut yang digelar oleh KPU Kota Blitar.

Acara yang berlangsung di Gedung Kesenian Aryo, Kota Blitar, pada Senin, 23 September 2024, dihadiri oleh para pendukung pasangan calon. Calon Wali Kota Blitar, Bambang Rianto menjelaskan prosesi pengambilan nomor urut tersebut.

"Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar. Kami telah melalui salah satu tahapan pemilu yaitu pengundian nomor urut calon. Dan kami mendapat nomor urut satu," ujar Bambang Rianto yang akrab disapa Bambang Kawit.

Bambang Kawit mengungkapkan rasa syukurnya atas nomor urut 1 yang didapatkan. Menurutnya, angka 1 memiliki filosofi penting sebagai simbol keyakinan teguh untuk memenangkan Pemilihan Wali Kota (Pilwali) 2024.

"Alhamdulillah kami mendapat nomor urut satu ya, satu merupakan satu keyakinan teguh untuk memenangkan kontestasi Pilwali 2024 ini dengan aman dan damai tanpa merendahkan satu pasangan dengan pasangan lainnya," jelas Bambang Kawit.

Bambang berharap, bersama Bayu, mereka dapat membawa Kota Blitar ke arah yang lebih baik sesuai dengan visi dan misi yang mereka usung bersama partai pengusung dan pendukung. Pasangan ini berkomitmen untuk memajukan Kota Blitar dengan kebijakan yang berpihak pada masyarakat.

"Kami tidak dapat sendiri, sesuai visi misi pasangan Bambang-Bayu bersama dengan partai pengusung dan pendukung, kami berharap dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk Kota Blitar," imbuhnya.

Bambang Kawit juga menegaskan bahwa ia dan pasangannya bukanlah tipe pemimpin yang anti kritik. Mereka terbuka terhadap saran dan masukan demi kemajuan Kota Blitar.

"Kami tidak punya janji, tapi akan membuktikannya. Dimana kita harus memperjuangkan Kota Blitar ini berdasarkan kehendak rakyat. Yang lebih penting lagi, APBD ini untuk rakyat, demi kesejahteraan masyarakat bersama," tutup Bambang Kawit.

Dengan keyakinan yang teguh dan dukungan penuh dari berbagai pihak, Bambang Rianto dan Bayu Setyo Kuncoro siap berjuang untuk meraih kemenangan di Pilwali Kota Blitar 2024. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bambang Rianto Bayu Setyo Kuncoro KPU Pilwali Kota Blitar Blitar Kota Blitar pasangan calon