Datang ke Meet & Greet Pemain Sinetron RCTI di Cikarang, Ada Nobar AFC Asian Qualifiers Juga!

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Mustopa

10 September 2024 09:51 10 Sep 2024 09:51

Thumbnail Datang ke Meet & Greet Pemain Sinetron RCTI di Cikarang, Ada Nobar AFC Asian Qualifiers Juga! Watermark Ketik
Datang ke Meet and Greet RCTI dan saksikan serunya nobar AFC (Foto: RCTI)

KETIK, JAKARTA – RCTI sukses menghadirkan sinetron Layar Drama Indonesia dan beragam pertandingan sepak bola kelas dunia yang mencuri perhatian dan digandrungi masyarakat Indonesia.

Kini, RCTI dan RCTI+ akan memanjakan para penggemarnya dengan mengadakan Nonton Bareng dan Meet & Greet Sinetron RCTI. 

Meet & Greet ini akan digelar di AEON Mall Deltamas pada Selasa, 10 September 2024.

AEON Mall Deltamas akan mulai diramaikan dengan Meet & Greet Sinetron RCTI dengan mneghadirkan Kenny Austin (Romeo) dan Lea Ciarachel (Alisya) dari sinetron Cinta Yasmin dan juga Ririn Dwi Ariyanti (Rossa) dan Jonathan Frizzy (Alvino) dari sinetron Setulus Hati.

Akan ada banyak keseruan lainnya mulai dari chit chat, games hingga acting challenge bersama para pemain sinetron Cinta Yasmin dan Setulus Hati serta ada kuis berhadiah juga doorprize tentunya. 

Tak hanya itu, dalam mendukung permainan Timnas Indonesia di AFC Asian Qualifiers Road to 26, RCTI+ akan mengadakan nonton bareng laga Indonesia vs Australia AFC Asian Qualifiers Road to 26 di Grand Atrium AEON Mall Deltamas Cikarang. 

Ada banyak keseruan yang dihadirkan mulai dari dance performers, rangkaian games hingga kuliner.

Ikuti keseruan serta kemeriahan Meet & Greet bersama para pemain sinetron Cinta Yasmin dan Cinta Berakhir Bahagia dan Nonton Bareng AFC Asian Qualifiers Road to 26 Indonesia vs Australia, hari Selasa, 10 Setember 2024 mulai pukul 14.30 WIB di Grand Atrium AEON Mall Deltamas, Jl. Ganesha Boulevard, Kota Deltamas, Cikarang. 

Untuk warga Cikarang dan sekitarnya, jangan sampai ketinggalan ya! Acara ini gratis tanpa biaya apapun!

Saksikan terus Layar Drama RCTI Cinta Yasmin dan Cinta Berakhir Bahagia dan AFC Asian Qualifiers Road to 26 di kanal digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan Live Streaming di RCTI+.

Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. 

Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.(*)

Tombol Google News

Tags:

RCTI+ Meet and Greet AFC Asian Qualifiers Cikarang