Detik-Detik Emak-Emak di Magetan Senggolan, Jatuh Terlindas Truk

Jurnalis: Eko Suprayitno
Editor: Marno

14 Juni 2023 14:18 14 Jun 2023 14:18

Thumbnail Detik-Detik Emak-Emak di Magetan Senggolan, Jatuh  Terlindas Truk Watermark Ketik
Screenshot rekaman CCTV detik-detik pengendara vario terlibat kecekaan di Jalan Raya Takeran-Magetan Rabu, (13/6). (Foto: CCTV viral)

KETIK, MAGETAN – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Takeran-Madiun masuk Desa Madigondo, Takeran, Magetan Rabu (14/6/2023) pagi sekitar pukul 07.55 WIB.

Seorang pengendara motor Vario Honda Vario AE-6341-QZ bernama Ana Yuniarti warga Desa Gorang-Gareng, Kawedanan, Magetan harus kehilangan nyawa di tempat kejadian usai bersenggolan dengan pengendara motor lain dan jatuh ke arah berlawanan.

Nahas, saat terjatuh ke sisi kanan jalan bersamaan dari arah berlawanan sebuah truk bermuatan mebel melintas dan melindas tubuh perempuan 44 tahun itu.

Peristiwa tragis di Rabu pagi itu terekam kamera CCTV milik penjual genteng di sekitar TKP. Dalam video berdurasi sekitar 30 detik ini, terlihat detik-detik kecelakaan tragis itu dan viral di berbagai platform media sosial.

Dari rekaman video tersebut terlihat beberapa sepeda motor berjalan dari arah yang sama. Tak lama kemudian terjadi senggolan. Korban yang menggenakan jaket dan masker biru muda itu langsung terjatuh.

Selang beberapa detik kemudian truk berwarna merah dari arah berlawanan melintas dan roda belakang sebelah kanan truk melindas tubuh perempuan tersebut. Hingga helm korban terlepas.

Akibatnya Ana Yuniarti pengendara motor Honda Vario itu meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala.

Kasi Humas Polres Magetan, AKP Budi Kuncahyo dikonfirmasi membenarkan peristiwa lakalantas yang mengakibatkan satu orang pengendara motor meninggal di lokasi kejadian.

"Berdasarkan laporan Satlantas, kecelakaan bermula dari pengendara Honda Vario AE-6341-QZ yang dikendarai korban bergerak dari arah selatan ke utara. Namun pada saat memasuki tempat kejadian, korban ini bergerak mendahului. Diduga pada saat mendahului pengendara tersebut kurang hati hati hingga bersenggolan dengan kendaraan lain," paparnya.

Nahas bagi korban, saat senggolan dengan motor lain yang belum diketahui identitasnya itu, Ana Yuniarti terjatuh ke kanan dan terlindas truk nopol N 9782 UN yang berjalan dari arah berlawanan.

"Korban mengalami pendarahan serius di kepala dan akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian,’’ tegasnya.

Polisi kata Budi, sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi.  Untuk mengetahui penyebab pasti peristiwa laka lantas ini, polisi turut memeriksa rekaman CCTV di seputar lokasi.‘ ’Termasuk CCTV kami lakukan pemeriksaan,’’ terangnya

Polres Magetan mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati hati, menaati peraturan lalu lintas dan menaati rambu rambu. "Agar selamat di jalan, jangan ada lagi nyawa melayang sia sia,’’ pungkasnya (*)

Tombol Google News

Tags:

Kecelakaan Tragis Kecelakaan viral Magetan Hari Ini Madigondo Takeran Pengendara Motor Tewas Honda Vario