2.000 Pengendara Meriahkan Parade Vario 160 di Surabaya

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

21 Juli 2024 13:20 21 Jul 2024 13:20

Thumbnail 2.000 Pengendara Meriahkan Parade Vario 160 di Surabaya Watermark Ketik
Prosesi pemberangkatan 2000 peserta Parade Vario 160 di Maspion Square. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Untuk mendekatkan diri dengan para konsumen, pabrikan motor asal Jepang, Honda menyelenggarakan Parade Vario 160 yang dilaksanakan di Maspion Square, Minggu (21/7/2024).

Dendy Sean selaku Marketing Sales Director MPM Honda Jatim mengatakan, Parade Vario 160 yang ada di Surabaya ini merupakan rangkaian kegiatan yang sebelumnya juga dilaksanakan di sejumlah kota lain di Jawa Timur.

Sebelumnya kegiatan serupa juga dilaksanakan di Madiun, dan Bangil, Pasuruan Parade Vario 160 di Kota Surabaya kali ini diikuti oleh sekitar 2.000 orang.

Untuk rute parade akan melewati sejumlah jalan protokol di Surabaya. Start di A. Yani, Wonokromo, Diponegoro, Pasar Kembang, Baluran, Tugu Pahlawan, Rajawali, Tunjungan, Pemuda, Panglima Sudirman, Wonokromo dan finish di Maspion Square.

"Merek Honda, khususnya Vario ini kan udah jadi merek legenda bagi pecinta motor. Sejak diluncurkan 2006, motor ini sudah terjual 3,5 juta unit untuk Jawa Timur," jelas Dendy kepada Ketik.co.id, Minggu (21/7/2024).

"Ini kemarin ada sekitar 2.000 pendaftar untuk yang di Surabaya. Kalau dari seluruh kota di Jawa Timur sama yang kemarin kita batasi 5.000 orang," imbuhnya.

Foto Dendy Sean selaku Marketing Sales Director MPM Honda Jatim (tengah) sebelum berangkat mengikuti Parade Vario 160. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Dendy Sean selaku Marketing Sales Director MPM Honda Jatim (tengah) sebelum berangkat mengikuti Parade Vario 160. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Salah satu peserta Arifin mengaku tertarik mengikuti Parade Vario 160 ini karena ingin ikut memeriahkan acara. Sebagai pengguna setia motor Honda Vario dirinya ingin berpartisipasi dan bertemu teman-teman penggemar motor honda lainnya.

"Ikut memeriahkan saja, sekalian bertemu sama teman-teman penyuka motor Honda Vario. Saya suka Vario karena motornya enak dan irit," tambahnya.

Hal senada juga diutarakan Gesti. Sebagai driver ojek online, Honda Vario sangat membantu pekerjaannya. Menurutnya Honda Vario memiliki performa yang bagus dan konsumsi bahan bakar yang irit.

"Saya sudah pake Vario ini sejak 2015. Motornya enak, ukurannya pas dan yang pasti irit bahan bakar," jelasnya.

Selain Parade, pihak Honda juga menyediakan beragam doorprize menarik yang siap diperebutkan para pengendara.

Hadiah yang disediakan berupa sepeda gunung, peralatan rumah tangga, peralatan elektronik dan grand prize berupa 1 unit motor Honda Beat dan Honda Vario.(*)

Tombol Google News

Tags:

otomotif Honda Vario Parade Vario 160 MPM Honda Jatim Dendy Sean Maspion Square