Di Hadapan Arek Malang, Prabowo Janji Bawa Kabar Gembira Untuk Indonesia

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Gumilang

1 Februari 2024 19:00 1 Feb 2024 19:00

Thumbnail Di Hadapan Arek Malang, Prabowo Janji Bawa Kabar Gembira Untuk Indonesia Watermark Ketik
Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto bersama Ketum Demokrat AHY dan Presiden ke 6 RI, SBY ketika Kampanye Akbar di Stadion Gajayana Kota Malang. (Foto: Partai Demokrat).

KETIK, MALANG – Prabowo Subianto bersama Partai Demokrat telah melaksanakan Kampanye Akbar di Stadion Gajayana Kota Malang, Kamis, (1/2/2024). Di hadapan arek-arek Malang, Calon Presiden nomor urut 02 itu berjanji membawa kabar baik bagi rakyat Indonesia. 

Ia meminta masyarakat tidak terhasut dengan pihak-pihak yang berupaya adu domba dengan membawa berita-berita negatif. 

"Kami bertekad membawa kemakmuran untuk seluruh rakyat Indonesia. Nanti ada yang nyinyir, ada yang selalu suka memberi berita jelek kepada rakyat Indonesia, suka menghasut, adu domba. Sedangkan kita membawa berita gembira untuk rakyat Indonesia," seru Prabowo.

Bersama para koalisi khususnya Ketua Umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Susilo Bambang Yudhoyono, dan pihak lain, tekad menghilangkan kemiskinan di Indonesia selalu dipegang kuat. 

Kemeriahan Kampanye Akbar Demokrat bersama Capres Prabowo membuat Stadion Gajayana Kota Malang membiru. (Foto : Partai Demokrat)

"Kita akan bawa kemakmuran dan yakin mampu mengumpulkan putra-putri terbaik bangsa. Kita susun tim hebat, membangun pemerintahan yang bersih serta memberantas korupsi di Indonesia," tambahnya. 

Ia juga menegaskan bahwa dengan kekuatan rakyat, Indonesia harus mampu mengelola sendiri kekayaan alam Indonesia. Pemerintah sudah tidak boleh menjual murah kekayaan alam Indonesia kepada bangsa asing. 

"Ada yang mengatakan bahwa kekayaan alam kita boleh dijual murah, dijual mentah ke bangsa asing. Kita katakan bahwa semua kekayaan alam kita harus diolah di bumi Indonesia, itu namanya hilirisasi. Rakyat Malang saja mengerti hilirisasi," celetuk Prabowo. 

Ketum Gerindra ini juga menekankan salah satu program unggulan yang dapat menjadi jalan bagi kemakmuran bangsa. Ialah melalui program makan siang bergizi gratis bagi seluruh anak Indonesia. 

"Program kita adalah yang terbaik yang bisa disusun. Kita akan bawa kemakmuran, yang pertama kami akan memberi makan siang bergizi untuk semua anak Indonesia. Termasuk yang masih di dalam kandungan ibunya," sebut Prabowo. 

Ia tak memungkiri bahwa terdat beberapa pihak yang meragukan program kerja tersebut. Namun ia yakin melalui program makan siang gratis, anak-anak tak hanya tumbuh sehat, namun juga memiliki otak yang cerdas. 

"Kita akan menjadi negara yang maju, tidak akan impor lagi, dan menjadi negara yang berdiri di atas kaki sendiri. Rakyat kita akan mendapat pekerjaan yang layak dan penghasilan lyak. Kita tidak mau lagi UMR, kita tidak mau upah murah, namun penghasilan yang terhormat untuk rakyat," tegasnya. 

Prabowo juga berpesan supaya masyarakat bersedia menggunakan hak pilihnya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 nanti. 

"Semua survei mengatakan kita bisa menang satu putaran, tapi kita tidak boleh lengah. Kalau saya dan Gibran mendapat mandat, kami akan jadi pemimpin untuk seluruh rakyat Indonesia. Kami akan mengajak seluruh kekuatan untuk bersatu, rukun, bersama-sama berbakti dan mengabdi pada rakyat Indonesia," ucap Prabowo. (*)

Tags:

Prabowo Prabowo Subianto pemilu2024 pilpres2024 Kota Malang sby AHY Prabowo-gibran Arek Malang susilo bambang yudhoyono