Didamaikan Polres Bogor, Turnamen Sepak Bola di Bogor Diakhiri dengan Juara Bersama

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Faizin

12 September 2023 10:46 12 Sep 2023 10:46

Thumbnail Didamaikan Polres Bogor, Turnamen Sepak Bola di Bogor Diakhiri dengan Juara Bersama Watermark Ketik
Polsek Parung damaikan suporter Mini Soccer (Foto: dokumen Polsek Parung)

KETIK, BOGOR – Keributan antar suporter pertandingan sepakbola Mini Soccer yang digelar di lapangan Rembosa, Desa Parigi Mekar Kecamatan Ciseen, Kabupaten Bogor, pada Senin (11/09/2023) lalu, akhirnya berakhir damai.

Keributan tersebut terjadi usai pertandingan selesai. Sejumlah unsur aparat mulai dari Bhabinkamtibmas Polsek Parung; Babinsa Koramil Parung, Satpol PP Kecamatan Parung serta panitia pertandingan  langsung melerai keributan tersebut. Sehingga situasi berangsur kondusif.

Kapolsek Parung, Kompol Sularso mengatakan keributan yang terjadi telah dilakukan musyawarah antara kedua belah pihak.

"Hasil dari musyawarah tersebut kedua belah pihak bersepakat menyelesaikan keributan tersebut secara kekeluargaan. Dan Kepala Desa Parigi Mekar memutuskan untuk menghentikan pertandingan sepak bola serta memutuskan juara bersama dalam turnamen tersebut," jelas Kompol Sularso, seperti dilansir dari siaran resli Polres Bogor. 

Di konfirmasi terpisah, Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana, menyampaikan, apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya agar segera melapor ke polisi.

"Termasuk juga jika ada perekrutan tenaga kerja ilegal dengan menjanjikan gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang (TPPO). Segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577, dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung," jelasnya.

Tombol Google News

Tags:

Polsek Parung Mini Soccer bentrok TAWURAN Bentrok suporter sepak bola Polres Bogor