Dipimpin Gus Edo, Pelti Jombang Sukses Gelar Porprov Jatim VIII/2023

Jurnalis: M. Rifat
Editor: Mustopa

17 September 2023 22:10 17 Sep 2023 22:10

Thumbnail Dipimpin Gus Edo, Pelti Jombang Sukses Gelar Porprov Jatim VIII/2023 Watermark Ketik
Bupati Jombang Mundjidah Wahab (depan) didampingi Ketua Pelti Jombang Mujtahidur Ridho (dua dari kiri) dalam seremoni penyerahan medali tenis lapangan Porprov Jatim 2023 di lapangan tenis Pendopo Kabupaten Jombang, (16/9/2023). (Foto: Rifat/Ketik.co.id)

KETIK, JOMBANG – Porprov Jatim VIII/2023 cabang olahraga tenis lapangan sukses digelar di Kabupaten Jombang. Pelti (Persatuan Lawn Tenis Indonesia) Jombang yang dipimpin Mujtahidur Ridho berhasil menjadi tuan rumah yang baik untuk 137 atlet beserta pelatih dan ofisial yang datang dari 28 kabupaten/kota se-Jatim.

"Terima kasih Gus Edo (Mujtahidur Ridho) dan seluruh jajaran Pelti Jombang telah menyiapkan semuanya dengan baik. Sukses terus untuk Jombang," ucap Husein Latief, Ketua Umum Pelti Jatim Husein Latief di Lapangan Tenis Pendopo Kabupaten Jombang, Sabtu (16/9/2023).

Cabor tenis lapangan digelar di tiga tempat dalam Porprov Jatim 2023 ini. Selain di lapangan Pendopo Kabupaten Jombang, dua lapangan lain yang digunakan adalah Lapangan Tenis Indoor dan Lapangan Tenis Kebonrojo.

"Alhamdulillah, Porprov Jatim VIII/2023 cabor tenis berjalan lancar dan sukses. Terima kasih untuk Ibu Bupati Mundjidah atas kehadirannya menutup kegiatan ini," ucap Gus Edo, sapaan akrab Mujtahidur Ridho.

Penutupan cabor tenis memang berlangsung apik di Lapangan Tenis Pendopo kabupaten Jombang, Sabtu sore (16/9/2023). Di acara itu juga dilakukan penyerahan medali untuk para pemenang.

Dari tujuh medali emas yang diperebutkan, Kota Surabaya menjadi juara umum dengan membawa pulang 5 emas. Masing-masing dari sektor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda campuran, dan beregu putra. Dua emas lain diraih Kota Blitar (Beregu putri) dan Kota Malang (Ganda Putri). (*)

Tags:

#PorprovJatim Porprov Jatim 2023 Tenis Lapangan Pelti Jombang Pelti Mujtahidur Ridho Mundjidah