Dirut PNM Ungkap Doa Keluarga Penting untuk Majukan Perusahaan

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

28 Maret 2023 03:13 28 Mar 2023 03:13

Thumbnail Dirut PNM Ungkap Doa Keluarga Penting untuk Majukan Perusahaan Watermark Ketik
Direktur Utama PT PNM Arief Mulyadi. (Foto: Dok. PNM) 

KETIK, JAKARTA – Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani (PNM), Arief Mulyadi menyiratkan, karyawan merupakan aset penting yang dibutuhkan perusaahan untuk berkinerja baik. 

Atas dasar itu, kata dia, pihaknya menggelar event silaturahmi antar karyawan bertajuk Sehat Bersama Insan PNM atau SEHATI PNM yang merupakan bagian kampanye #AKSIPNM di Gedung Menara PNM, Jakarta, belum lama ini. 

Event itu, kata dia, sekaligus momentum menyambut datangnya bulan suci Ramadan. 

"Semangat dan doa keluarga sangatlah penting dalam memajukan kinerja perusahaan. Untuk itu momen seperti ini agar dipakai sebagai momentum semangat baru untuk bekerja secara optimis, tulus dan fokus pada tujuan," kata Arief Mulyadi pada Senin, (28/3/2023). 

Menurut Arief acara ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban khususnya bagi karyawan keluarga PNM.

Karyawan yang telah berkeluarga turut serta mengajak anak dan istri atau suami mereka ke Menara PNM. Hal ini membuat keluarga karyawan/karyawati PNM dapat lebih kenal lingkungan kerja dari orang tua atau pasangan mereka. 

Rangkaian acara diawali dengan berolahraga bersama, beraktivitas bersama keluarga dilakukan oleh karyawan PNM. Beragam kegiatan antara lain adalah poundfit bersama keluarga Insan PNM, ada hiburan untuk para anak karyawan (playground dan lomba menggambar), musik performance, lalu bazaar UMKM, cek kesehatan gratis . Untuk acara penutup diisi dengan pengundian hadiah dan doorprize. 

Diketahui sampai dengan 28 Februari 2023, PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp12,06T kepada Nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 14.250.921 juta nasabah. (*)

Tombol Google News

Tags:

PNM Arief Mulyadi Mekaar